[Review &Swatch] Duo Lip Colour Cream Sariayu Krakatau 2016



Haloooo semuanyaaa, kali ini saya mau coba ngreview lipstik duo lip colournya Sariayu.  Saya belum beli sih *ngiiik gak modal*, ini hasil saya coba-coba waktu acara talkshow bareng Queenrides beberapa minggu lalu. Daripada fotonya dibuang sayang, saya jadikan blogpost aja deh. Yah kali aja ada yang butuh review dari saya.

Ohya, lipstik cream si Sariayu ini pertama kalinya saya coba. Dan cuma beberapa warna aja yang sempat saya swatch ke bibir.

Variannya sih dia lengkap seperti ini :


Bahas packagingnya dulu yaw.

Lipstik ini terdiri 2 bagian, atas dan bawah. Waktu awal saya lihat saya kirain ini warnanya beda-beda antara atas dan bawah, ternyata sama :) Jadi maksudnya kalau atasnya habis, bisa pakai yang bawah. Mungkin gitu kali ya :) Dan ini pertama kalinya saya lihat lipstik yang bentuknya cream terus packagingnya atas bawah.

Untuk dari warnanya sih warna-warna terkini banget 2016. Sebelum saya swatch ke bibir, saya cobakan dulu ke kulit saya ya, seperti ini :









Gimana warnanya? Bagus yah?

Okee. Sekarang saya cobakan ke bibir ya.




Setelah saya ulas ke bibir seperti lip cream lain pada umumnya, dia gak cepat kering dan gak bikin bibir saga kering. Warna-warnanya kalau lihat sekilas kayak lucu ya senada gitu, tapi pas dicobakan ke bibir saya ternyata gak semuanya cocok. Hanya beberapa aja.

Saat saya ulaskan ke bibir dia gak ngegumpal gitu, tapi cukup mudah dan cuma sekali oles aja langsung coverage.

Ohya, lipcream Sariayu ini karena dia bahan dasarnya gak matte, jadi berapa kali swatch dipakai buat makan dengan pose yang gak cantik bakalan hilang. Tapi kalau makan cantik yaa paling hilang sedikit aja. Tapi yang agak sedikit mengganggu saya yaitu wangi lipsticknya yang saya kurang suka. Jadi saya menunggu sebentar sampai si lipsticknya menyerap and agak kering dulu, baru saya aktivitas. Lipstick tester yang saya swatch ke tangan juga gampang saya hapus dengan tissue. Itu artinya lipstick ini gak tahan lama. Tapi kalau gak makan atau minum ya tahan-tahan aja :)

Saat saya coba lipcream ini karena memang ini perataran make up dari Sariayu untuk demo make up class, pastinya udah berapa kali dicoba-coba. Jadi saat saya pakai agak tinggal sedikit gitu deh. Dan karena ini terdiri dari 2 tempat (atas dan bawah), jadi ada yang matte dan ada yang glossy. Jadi yang saya coba adalah bagian glossy semua.

Tapi overall saya suka sama varian warnanya. Dari semua yang saya coba, saya lebih suka yang DLC - K12, yang warnanya pink.



Kenapa saya suka? Karena warnanya langka banget terus yang pas di bibir saya juga susyaah nyarinya. Jadi dari semuanya saya paling suka yang ini :)

Tadinya mau saya beli semua variannya ini disana, terus mau saya coba di rumah gitu sepuasnya. Tapi berhubung no budget, jadinya ditahan dulu deh belanjanya. Karena belanja make up bagi saya itu kalau gak ditahan-tahan ngikutin hasrat hati mah maunya belanja terus. Belanja lipstik bulan kemarin aja saya sampai angka jutaan weew! Makanya kalau ada yang mau ngasih ke saya, monggo aja lho saya terima :)

Segitu dulu ulasan singkat saya tentang Lipcream Sariayu Krakatau 2016 ini. Mudah-mudahan di artikel saya berikutnya saya bisa bahas yang lebih lengkap lagi ya.

Semoga bermanfaat :)



8 comments

  1. Bagus bagus warnanya, Mbak. Aku belom cobak nih. Mayan nambah list produk lokal :D

    ReplyDelete
  2. Aku mau yang pink! Kayanya cocok kalau kupakai. :D

    ReplyDelete
  3. Suka sama warna yang dirimu pakai. Warnanya soft dan applicable banget buat dipakai sehari-hari. :)

    Btw, setauku itu dua tube karena beda jenisnya. Yang satu matte finish, yang satu lagi glossy. Makanya ada dua. :)

    ReplyDelete
  4. aku suka yang kedua, yang lebih natural mbak, suka aja sama makeup2 natural

    ReplyDelete
  5. Saya nunggu lemparan lipenstip ajaa aah hahahahahaa :D

    ReplyDelete
  6. warna yang dipake lucu mb, suka liatnya. :)

    ReplyDelete
  7. Pink nya cocok banget ya buat Oline. Duh jadi pengin beli juga nih :)

    ReplyDelete
  8. kalau orang di rumah dikasih ini pasti makin cantik. tentunya dihadapan suami :)

    ReplyDelete