My Experience Hand Treatment with JUARA





















Pertengahan November lalu saya mendapat undangan dari ClozetteID untuk hadir di acara JUARA di Mal Kota Kasablanka. Kebetulan disana sedang ada pameran tentang brand kosmetik JUARA. Yasudah karena saya juga sedang ada keperluan ke daerah sana, saya sekalian aja deh cuss kesana. 

Karena saya penasaran, akhirnya saya ke arena pameran dan langsung disambut dengan ramah oleh SPG disana. Eh iya, saat saya datang kesini, saya langsung ditawari untuk hand treatment disini. Hmm, agak jarang ya kalau hand treatment. Biasanya yang udah-udah itu yang pernah saya mendapat free treatment on the spot, kalau gak make up, atau hair dress up. Langsung aja deh saya coba. 
Dan inilah treatment yang akan dicobakan kepada saya.



Hand Treatment with Invigorating Coffee Scrub

Pertama saya mencoba Invigorating Coffee Scrub. Wanginya benar-benar kopi banget. 


Hand Treatment with Candlenut Body Creme

Setelah mencoba Invigorating Coffee Scrub, saya mencoba Candlenut Body Creme.


Yang saya suka adalah wanginya, wangi candlenut. Yang biasa saya pernah tau wanginya hanya aromatheraphy atau Vanilla, tapi Body Creme Juara ini wanginya bikin saya relaksasi. 

Untuk body creme yang satu ini terbilang cukup unik, karena kita bisa scrubbing tanpa membutuhkan air untuk membilasnya. Jadi cukup dengan handuk kering saja, jadi bisa hilang dan benar-benar bersih. 


Mba SPG-nya bilang, sebelum memakai Candlenut Body Creme ini sebaiknya menggunakan Candlenut Perfume Oil. Oleskan sedikit saja karena wanginya benar-benar strong, jadi benar-benar awet. Bahkan bisa tahan lama dalam jangka waktu 12 jam. Kalau yang biasa pakai produk JUARA, kalau mba pakai parfume ini, pasti orang-orang tau deh, bahwa ini adalah parfum JUARA. Karena yang wanginya seperti ini hanya dimiliki oleh brand JUARA. Begitu kata mba-nya :)


Untuk 1 botol isi 8.8 ml ini harganya sekitar IDR 300ribuan. Dan parfum ini bisa juga dijadikan aromatheraphy dan bisa sebagai mood booster untuk pasutri. Jadi saat kita lelah seharian beraktivitas, kita oleskan saja si parfum ini di bagian tangan atau leher. Pokoknya yang ada nadinya aja. Langsung deh 'ON'. Ini pengakuan dari si mba-nya sih :)

Selesai hand treatment, tangan saya langsung dioleskan Candlenut Body Polish. Jadi ini semacam Handbody gitu. 


Wanginya hampir sama dengan si body scrub tadi. Yang tadi saya cobakan hand treatment sebenarnya bisa untuk badan. Tapi cukup untuk lengan saja juga sudah cukup kok. Kan yang uama perlu discrubbing adalah anggota tubuh kita yang terkena paparan sinar matahari.

Cuma pesan si mba-nya, creme ini semua tahan selama 8-12 jam. Hanya saja kalau kita mandi, akan hilang wanginya. Misalnya dipakai untuk sholat, supaya gak hilang wanginya, setelah ambil wudhu, langsung aja lengan kita digosok-gosokan dengan air wudhu tersebut. Jadi supaya wanginya tetap ada.

Selesai hand treatment kira-kira 1 jam, kemudian saya berkeliling di sekitar area booth JUARA. Saya menemukan Limited Edition Kit. Jadi ini isinya adalah Candlenut Body Polish, Candlenut Body Creme, Facial Wash yang semuanya berukuran mini. Ini limited edition dan hanya bisa didapatkan pada saat pameran ini berlangsung :) Harga limited edition kit ini sekitar IDR 400ribuan dari harga normal IDR 500ribuan. 


Lalu adalagi ukuran mini seperti ini. Mulai dari facial wash sampai body polish ada disini. Cuma yang ini bukan limited edition, jadi di counter JUARA juga dijual. Atau bisa dicari di Sephora.


Sebelum saya pulang, saya mendapatkan 1 buah goodie bags yang isinya produk JUARA. Mau tau apa isi goodie bags saya? Akan saya review di postinganku berikutnya ya :)


No comments