This is My Story about Me and My Sienta


Cerita ini masih lanjutan dengan cerita sebelumnya (Baca : aktivitas saya di Healthy Living Pop Up Playground with Toyota Sienta )


Saya cerita banyak disana mengenai healthy living on my weekend, mulai dari olahraga sampai menu makanan saya yang semuanya menyehatkan! :)

Nah sekarang saya mau bahas si cantik Sientanya ya.

Di bawah ini foto-foto saya dengan si cantik Sienta :)



Dan kemarin saya sempat masuk ke dalam Toyota Sienta-nya, dan explore sendiri fitur-fitur di dalamnya. Ternyata Sienta itu stylish banget yaaa. Dari depan sampai belakang itu keren banget.




Terus pintunya pakai power sliding door, jadi lebih enak keluar masuk mobil. Kalau ngajak Narend itu bakalan gak ribet deh keluar masuknya, karena ada fitur Anti-jam Protection yang aman juga disini.


Terus di bangku ketiga bisa dilipat ke bawah bangku kedua.



Bisa bawa barang banyak di belakang, jadi lega banget. Bisa bawa barang aktivitas harian yang banyak. Atau membawa peralatan barang weekend untuk hangout bersama keluarga. Sienta ini pas banget dengan profile saya, saya yang kemana-mana bawa peralatan make up, sepatu, baju ganti semua masuk deh ke bagasi. Kalau weekend saya membawa Stroller untuk Narend.

Kalau lagi pergi rame-rame sama temen-temen atau acara keluarga ya bangkunya dipake, karena Sienta ini bisa muat sampai 7 seater. Jadi fleksibel banget. Pas buat aktivitas sehari-hari ataupun saat libur. Bener-bener Multi Acitivity Vehicle bangeet.


Fitur lain yang saya suka adalah di bangku kedua ada headrest dan 3 point seatbelt untuk 7 penumpang. Jadi bukan sayanya aja sebagai driver yang aman, tapi juga si penumpangnya juga.







Sebenarnya sih saya udah tau produk Sienta ini sebelumnya, karena saya pernah baca review produknya di acara IIMS kemarin. Terus juga Sienta udah banyak yang pakai juga di jalan. Bahkan Uber aja ada yang pakai Sienta lho :)
Dan saudara saya sendiri aja juga udah ada yang pakai Sienta, jadi for more less saya udah tau produk ini.


Hmm, tapi jujur aja sih belum pernah coba test drive Sienta ini. Paling baca reviewnya aja dan ngeliat pas ada di jalanan dan di event ini.


My Testimoni 

Sienta itu secara desain stylish, modern, tetap bisa mengakomodir kegiatan sehari-hari. Bisa diajak di berbagai aktivitas, mau siang atau malam. Mau sendiri atau rame-rame hayo aja. Pokoknya Multi Activity bangeet dehh..

Kalau ditanya lebih suka mana, hmm.. paling seru kayaknya Orange Metallic ya, soalnya semua garis-garisnya keliatan dan paling stylish. Ya tapi warna lain juga seru sih.

Aktivitas saya sedang padat-padatnya, dalam seminggu saya bisa hampir setiap hari keluar rumah untuk memenuhi undangan blogger untuk saya. Terkadang dalam 1 hari saya suka ada 3 event yang harus saya hadiri. Tapi gak tiap hari begitu juga sih, saya pilih-pilih aja yang sesuai niche, kalau ada event yang tidak sesuai ya tidak saya terima. Pernah 1 hari ada 3 event dengan 3 tema, Beauty, Parenting and Food. Karena sesuai dengan niche blog saya, ya mau gak mau saya take in deh. Nah, terkadang moment seperti ini membuat saya ingin punya mobil seperti Sienta ini. Karena saya orang yang sangaaat-sangat mobile, saya orang yang selalu bawa barang banyak. Kamera, Tripod, dan sebagainya.  Jadi Sienta ini pas banget buat menunjang segala aktivitasku.

Kalau ditanya, misalnya saya dikasih mobilnya, mau dipake atau gak? YA MAU BANGEET! :)

Overall saya seneng banget bisa dateng ke acara seperti ini. Dan gara-gara saya datang kesini dan mengulik keseluruhan Toyota Sienta, saya jadi pengen beli Sienta beneran. Kayaknya nabung dulu ya, dan usaha berdoa, semoga aja Tuhan bisa mengabulkan permintaan saya :) Amiin.




5 comments

  1. Cantik mobilnya. Warnanya menggoda iman. :'D

    ReplyDelete
  2. Ya Allah, kapan ane punya mobil unyu kaya gitu? :'D

    ReplyDelete
  3. Smoga kelak bisa punya mobil ini, desainnya keren, nggak kalah sama merk sebelah ��

    ReplyDelete
  4. sienta muat banyak ya mbak ...salam kenal

    ReplyDelete