Only #1MinuteFlawlessSkin with Covermark



Minggu lalu saya berkesempatan ikutan acara #1MinuteFlawlessSkin Community Meet Up bersama Covermark Indonesia. Bertempat di SOGO Kelapa Gading Jakarta. Di acara itu saya dan beberapa teman blogger belajar bagaimana caranya hanya dalam 1 menit kita bisa tampil dengan flawless, tanpa make up yang too much, tapi kita tetap terlihat segar dan fresh. Terkadang saya butuh hasil make up yang bagus tapi hanya dengan waktu yang singkat. Apalagi saat pagi hari saya membutuhkan kecepatan waktu, saya harus segera ke sekolah Narend.

Para peserta yang hadir mendapatkan free sample make up covermark yaitu cleanser untuk 2 jenis, serum dan juga clear base.




Sekarang saya mau praktekkin nih, apa benar ya hanya dengan berbekal 3 jenis make up utama ini (serum, clear base and moisture Veil LX) apa bisa tampil flawless, seperti make up orang-orang Korea pada umumnya?

Buat yang ingin tahu sejarah Covermark, bisa baca ulasanku Flawless Coverage Make Up with Covermark Moisture Vel LX.

Caranya seperti ini :

1. Clean Up Your Face

Untuk pembersih wajah Covermark memiliki 2 jenis, yaitu Treatment Cleansing Oil dan Treatment Cleansing Milk.

Treatment Cleansing Milk 200 gr
Untuk mengangkat foundation secara sempurna. Menciptakan kulit kenyal yang lembab. Mengandung 89% bahan serum.

Treatment Cleansing Oil 200 ml
Untuk mengangkat makeup dengan mudah bahkan makeup waterproff yang sulit sekalipun. Menjadikan kulit halus, lembut dan nyaman. Cleansing Oil ini mengandung 82% bahan serum.


2. Apply Mineral Wash

Setelah wajah dibersihkan dengan treatment cleansing, selanjutnya bisa memakai mineral wash. Gunanya untuk melembabkan kulit, mengoreksi kulit wajah yang kering, noda tipis, kurang halus dan juga kuran kencang.



3. Apply Serum
Setelah wajah sudah kering dan bersih, bisa diaplikasikan serum wajah, karena wajah membutuhkan vitamin.

4. Apply Clear Base (Optional)

Setelah pemakaian serum, wajah bisa memakai clear base. Clear base ini fungsinya sama seperti foundation, bertekstur lembut, dan hasil make up terlihat lebih cerah. Bisa menyerap sebum yang berlebihan, tahan keringat dan juga air.

5. Moisture Veil LX

Sebagai tahap finishing, kamu bisa apply Covermak Moisture Veil LX. Bedak ini bisa menutup noda tipis kusam pada wajah. Mengandung 2 jenis pwder dengan teknologi baru yang bisa menyerap sebum di kulit dan mengubah kulit menjadi cerah dan lembab. Make up tidak akan luntur dan tidak kusam. Semakin lama semakin meningkatkan keindahan kulit, karena mengandung ekstrak tumbuhan (bahan pelembab). Jadi dipakai seharian juga tidak merusak kulit. Sudah mengandung PA+++,jadi bisa dipakai dalam kondisi outdoor. Bahan-bahan alaminya yang terkandung di dalamnya yaitu Ginseng, lingzhi, ganti, jali, lidah buaya, kulit akar besar bebesaran, dan pohon beach.

Tersedia dalam 9 pilihan warna.

Dan dalam 1 menit kamu bisa tampil seperti ini.





Seneng banget cuma dengan 3 make up aja aku bisa tampil flawless. Yang tadinya aku butuh 5 menit, tapi sekarang bisa dengan 1 menit saja. Hasilnya tetap seperti make up lengkap dan rasanya di kulit juga lebih light.

Sekarang saya sudah buktikan. Kamu mau coba? :)

5 comments

  1. Mommynya Narend semakin kesini tambah cantikk deh :-*

    ReplyDelete
  2. flawless dan ga menor mba Oline..

    ReplyDelete
  3. Wih cepet bgt mba oline cm 1 menit bisa jadi kece... Pengen nyobain mineral washnya hehe...

    ReplyDelete
  4. 1 menit aja ya mba...cocok buat kita-kita yang selalu on the road..

    ReplyDelete