Suami Sayang Istri Wajib Beli Mesin Cuci Zeromatic Belleza Polytron


Pekerjaan mencuci dan menyetrika dan bagi wanita karir pastinya adalah kegiatan yang sebisa mungkin dihindari. Apalagi kalau masih mencuci pakai tangan? Hayo siapa yang masih bekerja di kantoran tapi masih mencuci pakai tangan dan menyetrikanya sendiri tanpa bantuan ART atau laundry? Saya angkat topi buat ibu-ibu yang seperti itu :) Karena mencuci sangat membutuhkan waktu khusus (baca : lama) sehingga menyita waktu yang harusnya bisa digunakan untuk kegiatan lainnya. 

Yah gak usah jauh-jauh sih contohnya, saya aja seorang ibu rumah tangga, sekaligus bekerja dari rumah, pekerjaan yang paling menyebalkan ya saya akui memang mencuci dan menyetrika :)) Tapi beruntung saya masih punya mesin cuci, saved by the wash machine, yang bisa saya andalkan saat saya akan mengerjakan pekerjaan lain seperti mengurus Narend atau memasak. Mesin cuci di rumah sih sekarang memang top loading (bukaan atas), tapi ya gitu deh, manual, airnya masukkan sendiri berapa liter, terus bajunya harus maksimal sekian, masih memeras air sendiri secara manual. gara-gara rusak otomatisnya. Nah tanggal 29 September 2016 lalu kebetulan saya hadir di acara peluncuran mesin cuci ZEROMATIC BELLEZA POLYTRON

Polytron menyadari bahwa kebutuhan wanita dan pengguna mesin cuci dewasa ini membutuhkan fitur yang mempermudah pengooperasian, hemat dan 'bandel' di segala kondisi. 

Zeromatic Belleza adalah mesin cuci top loading dengan teknologi canggih dan desain yang elegant, stylish dan reliable yang terbuat dari tempered glass yang kuat. 

Top Loading
Albert Fleming, as Product Manager from Home Appliances mengatakan bahwa Zeromatic Belleza adalah solusi bagi mesin cuci yang sering eror karena tekanan air di rumah kecil, karena Zeromatic Belleza mempunyai teknologi Zeropressure, yang memungkinkan mesin cuci tetap beroperasi sampai selesai walaupun tekanan airnya kecil.



Biasanya pengguna mesin cuci otomatis sering bingung karena tombolnya banyak dan gak praktis. Zeromatic Belleza mempunyai teknologi Easy to Operate, yang disematkan cukup dengan satu sentuhan mencuci udah langsung beres. Mulai dari menimbang beban cucian secara otomatis, menentukan kebutuhan air, pembilasan sampai pengeringan sehingga lebih hemat air dan listrik. 

Untuk teknologi touch screen sudah menjadi tren (untuk mesin cuci digital), dan Zeromatic Belleza adalah salah satunya yang sudah dilengkapi dengan panel sentuh, MO-TO (Move to Touch), dan Proximity Sensor, dimana lampu panel akan menyala lebih terang saat panel disentuh dan dioperasikan. 

Pernah mengalami telat ke kantor atau telat mengantar anak ke sekolah gara-gara menunggu cucian? Mungkin kamu harus berpaling ke Zeromatic Belleza yang satu ini, karena dia mempunyai fitur Washing Delay Program yang memungkinkan para ibu mengatur kapan proses pencucian selesai, jadi gak perlu lagi tuh meluangkan waktu khusus untuk mencuci. 

Selain itu Zeromatic Belleza juga dilengkapi Centrifugal Softening System, yaitu pemakaian detergen dan softener otomatis diatur secara terpisah layaknya mencuci manual sehingga baju lebih bersih dan wangi.

Trus juga kalau di rumahnya seering bermasalah soal listrik, listrik mati gara-gara mati lampu? Biasanya untuk beberapa mesin cuci pencuciannya dilakukan dari awal lagi. Tapi Zeromatic Belleza sudah dilengkapi Auto Memory Recall, yaitu proses pencucian tetap berlanjut secara otomatis dari kondisi terakhir tanpa harus mengulang dari awal. Kalau mengulang dari awal gak selesai-selesai dong bu, nyucinya :))

Zeromatic Belleza juga memiliki fitur-fitur lain, seperti Waterfall Technology, yaitu memberi tekanan pada kain sehingga kotoran lepas sendiri dari kainnya.  Silent Wash Technlogy, yaitu tingkat kebisingan lebih rendah hingga 20 dB, dan teknologi Soft Closing Door, yang didesain untuk kenyamanan dan keamanan bagi si pengguna. 

Zeromatic Belleza tersedia dua pilihan program dalam mencuci, yaitu mencuci baju Batik dan Baby Wear. Yang tadinya baju batik kudu mencuci sendiri, sekarang sudah bisa menggunakan mesin cuci. Jadi sekarang sudah gak perlu khawatir lagi baju batik kesayangan akan rusak. Atau juga pakaian bayi jadi kasar. 

Ada 3 pilihan warna yang dihadirkan, yaitu Maroon, Dark Grey dan Dark Brown. Dan ada 3 kapasitas yang berbeda.

PAW 9513 - Untuk kapasitas 9.5 kg

PAW 8513 - Untuk kapasitas 8,5 kg

PAW 7513 - Untuk kapasitas 7,5 kg

Harganya?

Soal harganya sangat kompetitif, mulai dari IDR 2,5 jutaan saja. 

Saat press confrence hadir juga Tora Sudiro sebagai Brand Ambassador Polytron.




Tak lupa saya juga ikutan berfoto bersama Mas Tora. Wah orangnya ramah banget! :)






7 comments

  1. Sukak banget sama mesin cuci ini karna bagus glossy semua

    ReplyDelete
  2. Aku suka yang dark brown. Fiturnya canggih, elegan juga.

    ReplyDelete
  3. Judulnya keren. Sekeren mesin cucinya. Mau aku cc ke suamiku ah. Biar dibeliin mesin cuci. Udah lama rusak nih yang di rumah. Hihi... *Oportunis*

    ReplyDelete
  4. Urusan cuci tugas mesin cuci n setrika serahin ke laundry aja, kitanya bisa sayang2an Ama anak sebelum kerja. Btw, Mas Toranya ganteng yaa #ehem

    ReplyDelete
  5. di mesin cuci ini ada kelebihan yang bagus menurut aku yakni smart wash program. aku recomended lahh

    ReplyDelete