I Feel Blessed Because I'm A Woman


Entah kenapa tiba-tiba aja tadi sepulang dari sekolah Narend saya merasa bahagia banget. Pernah gak siy kamu ngerasa kayak gituh? Bahagia karena menjadi diri sendiri sekarang ini, memiliki keluarga yang sehat, damai, rejeki yang berkecukupan, pokoknya semuanya. Padahal saya gak lagi dalam keadaan menang lomba blog, atau dikasih hadiah, atau apapun. Padahal saat itu saya lagi jemur bajunya Narend. Perasaan itu tiba-tiba datang aja sendiri. Terus tiba-tiba aja air mata saya jatuh, saya menangis terharu karena bahagia. Iya, nangis di tempat jemuran :p
Banyak hal-hal yang saya rasakan saya harus mensyukuri apa yang saya miliki saat ini :

1. Menjadi Wanita Seutuhnya

Saya bahagia telah terlahir sebagai seorang wanita. Gak tau kalau seandainya saya adalah seorang laki-laki. Mungkin saya gak merasakan jadi cantik, atau bisa melahirkan seorang anak.

2. Bisa multitasking

Saya selalu percaya wanita itu kodratnya selalu lebih bisa multitasking ketimbang pria.

3. Bahagia menjadi Istri

Dulu waktu saya kerja kantoran dan belum menikah, cita-cita saya seandainya nanti saya menikah saya ingin resign dari kantor dan jadi istri dari suami saya seutuhnya. Kedengarannya sih silly and simple ya cita-cita saya. Gak tau tuh sejak lulus kuliah saya punya cita-cita kayak gitu. Mengurus anak-anak di rumah, masak makanan untuk keluarga dengan penuh cinta, sibuk dengan pekerjaan rumah, sibuk dengan urusan sekolah anak, dan sebagainya. Terus kalau Tuhan mengizinkan saya mau buka usaha aja di rumah. Punya toko, punya restoran, punya cafe. Pokoknya itu aja keseharian yang ada di angan-angan saya. Dan hari ini terbukti semuanya. Dan ini semuanya membuat saya sangat-sangat bersyukur menjadi wanita. 

Cita-cita saya pernah didengar oleh mama saya terus sampai mama saya bilang, kamu cita-cita cuma segitu? Kamu udah capek-capek kuliah S1 selama 5 tahun cita-cita kamu cuma itu aja? Ya, aku bilang :)

4. Bahagia Menjadi Ibu

Sibuk urusan sekolah Narend, menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk saya. Tidur paling larut malam, karena saya harus membagi waktu antara me time, bisnis dan juga keluarga setelah semuanya tidur saya baru bisa tidur, lalu bangun pagi banget, lebih pagi dari suami dan anak, sampai-sampai ada teman yang menegur saya ada "Lo kurang tidur ya Lin?" Ya Allah saya malu banget. Sampai segitunya ya kantung mata saya terlihat? Padahal menurut saya jam tidur saya sudah cukup kok. Tidur jam 11 malam, dan bangun jam 5 pagi :)

Saat ini saya cuma mau bilang,

Tuhan, saya terharu.. Semua nikmatMu yang saya rasakan sampai saat ini sangat tak terhingga.
Terima Kasih Tuhan atas berkat dan nikmatMu yang berlimpah. Menjadikan diri saya wanita seutuhnya. 

Tolong Tuhan, ingatkan saya untuk terus bersyukur, jadi pribadi yang humble, sabar, jadi pribadi yang membawa manfaat dan barokah untuk orang banyak, serta untuk negara saya tercinta.

Sehatkan selalu keluarga saya, teman-teman saya tercinta, 

Last but not least.
Happy weekend friends :)


3 comments

  1. Alhamdulillah, rasa syukur yang besar bikin kita makin hepi ya mba oline..

    ReplyDelete
  2. Wah luar biasa mbak ini, saya juga pernah ngalami hal semacam itu, pokoknya hati jadi terasa senang

    ReplyDelete
  3. Pernah banget, terutama jika ada pemicunya, saat menonton film drama atau membaca artikel seperti ini. Merasa bahagia banget!
    Apalagi jika mampu menginspirasi dan terinspirasi.

    ReplyDelete