My Review : Wardah Intense Matte Lipstick Peach 01


Sebagai pecinta produk wardah pasti tahu kalau wardah mengeluarkan lipstik terbaru nya yang namanya Intense Matte Lipstik. Dan warnanya banyak dan oke-oke lho. Wearable banget warnanya.


Source by wardah

Dan seperti ini saat di swatch ke kulit.

Source by Sociolla
Dari kiri ke kanan : Peach Perfect, Mauve Mellow, Blooming Pink, Retro Red, Vibrant Red

Dulu saya sempat kepikiran mau beli gara-gara liat postingannya Lia yang review tentang wardah intense matte lipstik ini. Saya jadi teracuni dan jadi penasaran, se-matte apa sih lipstiknya? Tapi alhamdulillah akhirnya saya gak jadi beli, sebagai tester saya mendapat lipstik ini di acara Awarding Wardah Blogger Gathering di La Maddame Cafe beberapa minggu lalu, yeay!



Setiap tamu undangan yang hadir mendapat satu buah box pink nan imoet ini yang isinya : 1 buah wardah make up remover dan 1 buah wardah intense matte lipstik. Setiap kelompok dapatnya warna yang beda-beda untuk warna lipstiknya. Kebetulan saya dapat yang warna peach 01.

Sebenarnya dari dulu saya gak pede pakai lipstik warna peach. Soalnya takut kayak belang gitu sama warna kulit wajah saya. Kulit wajah saya kan gak putih-putih amat kayak bule, trus kalau pakai warna peach takut kontras banget trus jadinya aneh. 

Di acara awarding wardah ini setiap orang ikut lomba untuk memakai lipstik tanpa melihat kaca dalam waktu 15 detik. Karena saya mendapat warna terang saya jadi agak hati-hati memakainya. Karena salah sedikit bisa keluar garis deh. Dan time is up tapi ternyata saya tidak menang. Yang menang adalah yang memakai warna gelap. Karena warna gelap itu bisa dipakai dalam waktu cepat dan warna yang paling aman tanpa merasa takut salah atau keluar garis.

Walaupun saya gak menang, saya tetap happy dong. Karena gara-gara lomba memakai lipstik ini, saya jadi nyoba lipstik warna peach deh. 

Pertama kali saya coba saya sudah under estimate sama lipstik matte : nanti kering, nanti bikin hasil yang gak full coverage, dll. Pokoknya macem-macem. Tapi ternyata setelah saya coba lipstik ini saya jadi jatuh cinta gitu.

Jadi si lipstik ini sekali swatch (diulaskan) ke bibir dia langsung moist gitu. Karena warnanya light, saya jadi swatch dua kali untuk meratakan. Dan hasilnya yeay full coverage!




Sejak punya si matte wardah yang satu ini saya jadi pakai lipstik ini terus kemana-mana.

Saya belum buat pros and kons nya karena saya belum menemukan kekurangan dari lipstik ini apa. Yang jelas saya suka banget sama warnanya, ternyata cocok dengan warna kulit wajah saya. Trus dia itu walaupun hasilnya and tampilannya matte, tapi di bibir kita tetap moist #MatteAndMoist.

Harganya? Worth it banget lah kalau saya bilang sih. 40ribuan. Worth it karena pemakaiannya hemat banget. Dia gak kayak si matte brand lain yang habis dipakai terus bagian tengahnya kosong gitu. Hahaa youknowla lipstik matte apa yang lipstik sejagat raya itu loh. Nah kalau si wardah ini walaupun makan kayak mie goreng, mie rebus, atau gorengan gitu dia gak hilang. Masih awet!

Buat kamu yang suka banget sama matte lipstik, mungkin bisa coba si intense lipstik ini. 





6 comments

  1. Terus aku jadi teracuni postinganmu Mbak..hihi..*racun beruntun

    ReplyDelete
  2. Wah, perlh dicoba beli nih, mbak. Matte tapi moist. Ga kering bgt. Berburu ah ntar :)

    ReplyDelete
  3. gw lagi suka lipstik matte nih Lin, jadi pengen nyobain Wardah juga. Warna-warnanya juga oke ya, terutama yang peach itu..

    ReplyDelete
  4. Cucook mba Oline..warna yg ini. Kayaknya pas pakai baju warna apa aja masuk

    ReplyDelete
  5. Aku pun sukaaa. Warnanya cantikk. Jadi pengen lengkapin serinya :D

    ReplyDelete
  6. Ah, nemu juga bahasan artikelnya! Makasih Mba Olin, gara2 postingan di IG aku jadi getol nyari-nyari info dan brb beli lisptik ini hahaha

    ReplyDelete