I've Been Invited To ASUS Zenvolution Indonesia!


Kalau misalnya kamu diberikan kesempatan satu kali yaitu kamu diajak jalan-jalan gratis mau? Hmm, kalau jalan-jalannya ke Bali, kamu mau? Atau mungkin, misalnya diajak nginep di hotel berbintang dengan GRATIS, kamu mau?

Yesss..itulah yang terjadi pada saya. Saya tidak pernah menyangka bahwa saya sebagai salah satu orang yang beruntung bisa menerima undangan jalan-jalan gratis ke Bali selama 3 hari dan semua akomodasi menjadi tanggung jawab si penyelenggara. Saat undangan itu datang saya cuma mengucap ALHAMDULILLAH! Berarti doa saya terwujud. Yes, saya mendapat undangan mengikuti acara launching ASUS Zenvolution di Bali selama 3 hari.

Tepat 2 bulan sebelum tanggal keberangkatan, saya berbicara dengan suami, "Dy, kapan ya aku atau kita bisa pergi dan menikmati Bali? Kok kayaknya semua orang udah pernah ke Bali ya, termasuk temen-temen kita? Sedangkan kita satu kali aja selama kita menikah belum pernah ya? Saat kita ngumpulin uang, kok ada aja yah keperluannya." Suami saya jawab, "Yah Mi... doain aja, doa kamu bakal dijabah sama Allah SWT, bahwa dalam waktu dekat kita akan ke Bali ya." Wah ternyata Allah mewujudkan keinginan saya untuk melihat Bali sendiri, yeay!

Agak-agak canggung keberangkatan kali ini. Karena travelling yang sebelum-sebelumnya saya bersama dengan suami dan anak saya.Jadi berangkat sendiri kok terasa aneh ya :(

Ada beberapa prinsip yang harus saya pegang saat travelling sendiri :

1. Bawa Koper Not Ransel!

Saya tipenya orang yang rempongan (kata suami), jadi bawalah yang memudahkan kita seperti koper. Karena kamu berangkat menggunakan pesawat, bukan kereta. Jadi barang-barang bisa disimpan di dalam bagasi. Bisa didorong juga. Kalau ransel kan kemana-mama harus ditenteng. Sebisa mungkin hindari yang banyak tentengan.

2. Bawa Peralatan Mandi Yang Kecil

Semua perkap mandi saya bawa seminim mungkin supaya menghindari banyaknya tas yang saya bawa.

3. Tetap tenang and dont be panic!

Kata suami saya juga orangnya panikan. Jadi sebisa mungkin tetap tenang dan fokus terhadap apa yang ada di depan saya.

4. Simpan tiket dan KTP yang mudah dijangkau.

Saat travelling sendiri, pasti kamu harus bisa self check-in dan membawa koper sendirian. Jadi pastikan KTP dan tiket di tempat yang mudah dijangkau.

5. Tas Hand and Carry Sebisa Mungkin Mudah Dibawa and Ringan

Sebisa mungkin jangan terlalu berat, kecil dan bisa menggunakan sling bag atau tas ransel.

6. Jangan Menaruh Barang elektronik di dalam bagasi

Barang-barang elektronik tidak diperbolehkan masuk ke dalam koper (bagasi). Bawalah hand and carry. Baiknya disiapkan sebelum berangkat. Karena jika dipisahkan di airport bakalan rinet banget. Karena kamu travelling sendirian.

Tanggal 7 september 2016 ya berangkat menuju Bali pukul 05.20 WIB bersama teman-teman blogger lainnya.


Selanjutnya bersambung ke article berikutnya, saya akan bercerita tentang detail dan keseruan mengikuti acara Zenvolution bersama ASUS di Bali ya. Penasaran gak sama ceritanya? Tungguin ya!




12 comments

  1. Bawa koper itu karena naik pesawat ya? Kalau naik kereta apa bakal bawa koper juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku sih naik kereta bawa ransel aja. Karena turun naik stasiun gendong2 koper agak merepotkan.

      Delete
    2. Kalo aku sih naik kereta bawa ransel aja. Karena turun naik stasiun gendong2 koper agak merepotkan.

      Delete
  2. Waaahhh ke acara launching zenfoneee...
    Envyyy paraahhhhh
    Ditunggu cerita selanjutnya

    ReplyDelete
  3. Wow.. udah tayang nih tulisannya my roommate :)

    ReplyDelete
  4. Senangnya..
    ☺ ditunggu oleh2 cerita berikutnya....

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen....asyik kayaknya ya hihi... semoga suatu saat saya bisa jalan2 gratis karena ngeblog :)

    ReplyDelete
  6. aku sih sukanya pakai koper, tinggal tarik ajak gak mesti gendong ransel hahaha

    ReplyDelete
  7. Buat blogger daerah macam aku, senengnya diundang ke Zenvolution bahkan berlipat2 lagi. Bahagianya bisa ketemu oline yg cantik dan emak2 blogger lainnya di sana. Semoga next time kita bisa jalan-jalan seru lagi ya Oline :D

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah, rejeki emak Sholehah yaa, tadinya aku mau bawa ransel tapi dilarang suami ntar repot hihi bener jugaa..enak koper tinggal tarik yaa, nggak encok..

    ReplyDelete