Exclusive Launch Monstore (Fashion For Men) at Blibli.com


Sebagai mal online pertama dan terbesar di Indonesia, nampaknya Blibli.com semakin konsisten untuk menghadirkan koleksi fashion-fashion terupdatenya. Contohnya saya sebagai salah satu user atau buyer setianya. Saya termasuk orang yang sering berbelanja online juga disana. Karena selain koleksinya uptodate dan ada di blibli.com juga ada beberapa koleksi dari beberapa desainer Indonesia. 

Contohnya yaitu ada Restu Anggraini, Ria Miranda, dan juga ada dari kalangan artis seperti Luna Maya, Ussy Sulistiawaty, Billy Tjong. Buat para pecinta fashion mungkin sedikit banyak tau ya koleksi mereka seperti apa. Nah, di moment Idul Fitri 1437 H kemarin Blibli.com mengajak sejumlah desainer pakaian muslim seperti Ria Miranda, Jenahara, Restu Anggraini, Anindia Putri (I.K.Y.K) untuk berkolborasi menciptakan modest wear untuk para konsumennya.
Dan pada tanggal 7 September 2016 lalu Blibli.com meresmikan kolaborasinya bersama Monstore untuk menghadirkan koleksi-koleksi fashion pria ekslusif dengan brand Monstore on Blibli .com (MOB). Kamu bisa menemukannya di kategori fashion pria.

Blibli.com percaya kaum urban sudah semakin aware bahwa fashion menjadi salah satu tren dan lifestyle yang menjadi faktor utama untuk seseorang tampil di hadapan umum, yang sesuai dengan karakter dan ciri khas masing-masing. Karena itulah muncul istilah gaya berbusana seperti edgy street style, minimalist style, dan wearable arts style. Selain itu juga Monstore mengutamakan desain kreatif dan menarik tanpa meninggalkan kebutuhan akan kualitas material yang bermutu dan berkesan ekslusif. 

Lay Gidwan Gautama, sebagai Head Of Trade Partnership of Blibli.com mengatakan bahwa Blibli.com dan Monstore memiliki kesamaan misi untuk memberikan pengalaman berbelanja sesuai dengan lifestyle khususnya pecinta fashion. Kerjasama ini akan memudahkan pecinta fesyen di seluruh Indonesia untuk memperoleh Monstore dengan kualitas yang terjamin, serta didukung fasilitas yang diberikan Blibli.com berupa free ongkir, beragam cara pembayaran dan kemudahan cicilan 0% untuk semua produk. 

Di bawah ini :

Nick Yudha, Co-Founder & Managing Director Monstore (kiri) dan Head of Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama (kanan) sedang mengamati koleksi MOB yang tersedia secara online.



Buat yang diluar Jakarta pastinya akan terbantukan dengan hadirnya MOB ini. Karena bisa didapatkan dengan mudah, tinggal buka aja aplikasi blibli.com, atau bisa melalui browser blibli.com, lalu search kategori pria > lalu temukan brand Monstore. 

Tentang Monstore

Monstore sendiri adalah sebuah toko busana lokal yang memiliki karakter tersendiri bagi para pecinta fesyen. Berdiri sejak 2009, Monstore adalah perusahaan ritel gaya hidup yang berfokus pada seni atau dapat disebut sebagai wearable art dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi masyarakat lokal Indonesia terhadap dunia seni. Monstore ingin mendukung pekerja seni baik itu pendatang baru, lokal dan internasional, untuk memperoleh pengakuan dengan menjadi media bagi mereka yang ingin mengekspresikan bakat kreatifnya tersebut.

Koleksi MOB sendiri memiliki unsur artsy & edgy sejalan dengan konsep koleksi Monstore yang terdahulu. Desainnya yang kasual, minimalis namun catchy sangat sesuai dengan tren fesyen masa kini. Monstore sendiri memproduksi pakaian fesyen berkualitas tinggi dan barang-barang yang tidak berhenti pada visual saja, tapi melangkah lebih jauh dengan memiliki cerita di balik setiap desainnya.
Koleksi perdana MOB bertajuk #MOB23 Superior saat ini sudah dapat diperoleh di rentang harga antara IDR 200.000-600.000 dan dapat dilihat pada website Monstore on Blibli.com. Kehadiran Monstore on Blibli.com (MOB) memberi sebuah kemudahan baru bagi para pecinta fashion Indonesia untuk berbelanja produk yang berkualitas dengan aman dan nyaman.

Tentang Blibli.com

Blibli.com adalah e-commerce dengan konsep mal online pertama dan terbesar di Indonesia yang didirikan pada 25 Juli 2011 oleh PT Global Digital Niaga (GDN), anak perusahaan dari Global Digital Prima (GDP) Venture. Konsep mal online Blibli.com membawa gaya belanja mal ke dalam website melalui 15 kategori pilihan yaitu Fashion Pria, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Otomotif, Handphone & Tablet, Komputer & Laptop, Kamera, Peralatan Elektronik, Mainan & Video Games, Ibu & Anak, Fashion Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Kuliner,Home & Living, Galeri Indonesia, dan Tiket & Voucher.

Kategori Fashion Pria hadir melengkapi kebutuhan fesyen head to toe mulai dari pakaian formal dan non formal, aksesoris seperti jam tangan, topi dan dasi, tas, dompet hingga alas kaki.

Keseriusan Blibli.com terhadap konsumen pecinta fesyen itu juga diwujudkan dalam acara tahunan Blibli.com Meets Style. Blibli.com Meets Style 2014 Meet the Fashionista merupakan sebuah wujud kesadaran akan maraknya media sosial saat ini sebagai referensi pecinta fesyen, sehingga menghadirkan beberapa influencer seperti Harumi Sudrajat, Suci Utami, Diana Rikasari, dan masih banyak lagi. Dilanjutkan pada tahun berikutnya Blibli Meets Style 2015 Fashion Capital menghadirkan koleksi-koleksi artis ternama yang sekaligus menjadi perancang seperti Luna Maya, Ussy Sulistiawaty, dan Billy Tjong.

Yang paling saya suka Blibli.com juga memiliki promo online bertajuk Kamis Ganteng setiap Kamis untuk kebutuhan para pria. Serta Rabu Cantik setiap Rabu untuk berbagai kebutuhan para perempuan. 





Blibli.com memberikan kemudahan Cicilan 0% semua produk, beragam cara pembayaran, gratis pengiriman barang (free shipping), dan kualitas terjamin. Komitmen memberikan yang terbaik kepada pembelanja online membuahkan berbagai penghargaan kepada Blibli.com sejak berdiri antara lain, The Best Indonesia Original Brand (IOB) 2016 for Online Shop Category by SWA,The NPS (Net Promoter Score) Excellence for E-commerce (B2C) Category by SWA Awarding Customer Loyalty Award 2015; Best E-Commerce - Indonesia Golden Ring Awards (IGRA) 2015; Premium & Strategic Partners Award by Samsung Home Appliances Business 2015; Best Innovative E-commerce by Techlife Innovative Award (TIA) 2012; Best Social Media Campaign by Indonesia Top E-commerce (ITeC) 2012; Indonesia’s Top 10 Tech Start-ups Wall Street Journal South East Asia 2012.

Koleksi Monstore ini sebelas duabelas dengan brand yang ada di mall-mall Jakarta. Ahh, kalau nanti ada rejeki, saya ingin membelikan salah satu koleksi Monstore ini untuk suami saya, untuk kejutannya di hari ulang tahun November besok. Mudah-mudahan terwujud, amin :)

2 comments

  1. Aamiin.

    Ah, bisa dicobak nih buat beliin baju calon ku, Mbak. :D Tapi ada gak ya ukuran XL? Gembul soalnya dia. Wkwkwk.

    ReplyDelete
  2. Iya selama ini fashion cowo masi dikit menurutku di situ

    ReplyDelete