Ada Menu Baru di A&W Restaurant, Namanya BFF Rooty Picnic Barrel!

Hari sabtu saya kali ini berbeda, karena udah harus bangun pagi-pagi karena saya mau menghadiri acara acara gathering di daerah Jakarta Selatan. Nasib yang rumahnya di pinggiran Jakarta, which is Bekasi, jadi ya harus bangun pagi-pagi lebih awal supaya bisa berangkat gak kesiangan.

Hari Sabtu, 6 Agustus 2016 saya menghadiri sebuah acara gathering bersama A&W Restaurant. Dress code di acara itu adalah sporty. Seminggu sebelumnya saya sudah hunting baju and aksesoris. Tadinya sih mau tampil maksimal and bertema 1 keluarga. Karena saya datangnya kesiangan, hmm yah pupuslah sudah untuk bisa hadir tepat waktu dan tampil maksimal. Padahal sehari sebelumnya saya pontang panting nyari dress code buat hari itu *Whoaaa* nangis. Gara-gara Narend agak susah diajak kompromi hari itu. Jadi persiapan berangkatnya jadi agak molor. Yah sudahlah :)

Saya datang acaranya sudah mulai. Di acara gathering kali ini saya mengajak keluarga untuk ikut serta acara saya, karena bagi saya kalau ada acara gathering saat weekend, hampir tidak ada bedanya dengan have fun. Jadi ya bagi saya, ya bekerja sambil jalan-jalan :) Karena itulah setiap weekend saya selalu berusaha untuk melibatkan keluarga.

Acara gathering kali ini bukan sekedar gathering saja, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan indonesia, A&W meluncurkan menu terbarunya namanya  National Day Promotion - Best Friend Forever (BFF) Rooty Picnic Barrels! Karena kita tahu Agustus adalah bulan bersejarah bagi bangsa Indonesia. Dan biasanya bulan ini adalah bulan terheboh, alias banyak perlombaan. Jadi A&W ingin menjadi bagian dari kemeriahan masyarakat Indonesia dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia. Salah satunya dengan mengeluarkan menu paket yang satu ini.

Dan inilah Paket National Day Promotion A&W. Paket ini hadir dengan promo terbatas melalui paket combo hemat, Best Friends Forever Rooty Barrel (untuk dikonsumsi oleh dua orang) dengan harga mulai dari Rp 69.500



Edisi terbatas BFF Rooty Barrel ditawarkan mulai dari harga Rp 69,500, yang terdiri dari:
  • 2 Golden Aroma Chicken
  • 2 Nasi
  • 2 Perkedel
  • 2 RB (Regular)


Buat para A&W lovers bisa mengumpulkan tiga edisi terbatas Rooty Picnic Barrels ini dengan desain maskot Rooty Bear A&W yang sedang melakukan 3 jenis olahraga, Badminton, Bersepeda dan Sepak Bola.



Paket ini bisa didapatkan mulai tanggal 1 Agustus 2016 di seluruh A&W Restaurant di Jabodetabek. Dan khusus untuk A&W Restaurants di Indonesia mulai dari 8 Agustus 2016.
Paket ini bisa dinikmati sampai tanggal 31 Agustus 2016.

Tapi kalau lewat dari tanggal 31 Agustus 2016 juga tetap bisa menikmati paket ini kok. Hanya saja kembali ke harga normal.

A&W® Rooty Picnic Barrels juga tersedia dalam 3 pilihan di sepanjang tahun :

A&W® Rooty Picnic Barrel 1 ditawarkan mulai dari Rp 79,000, yang terdiri dari:
  • 2 Golden Aroma Chicken
  • 1 Beef Burger
  • 4 Chicken Chunks
  • 1 Nasi
  • 2 RB (Regular)
A&W® Rooty Picnic Barrel 2 ditawarkan mulai dari Rp 98,000, yang terdiri dari:
  • 4 Golden Aroma Chicken
  • 4 Chicken Chunks
  • 2 Nasi
  • 2 RB (Regular)

A&W® Rooty Picnic Barrel 3:
  • Golden Aroma – Harga mulai dari Rp 87,000, yang terdiri dari : 6 Golden Aroma Chicken

  • Spicy Aroma – Harga mulai dari Rp 95,000, yang terdiri dari : 6 Spicy Aroma Chicken
  • Duo Aroma – Harga mulai dari Rp 90,000, yang terdiri dari: 3 Golden Aroma Chicken dan 3 Spicy Aroma Chicken

Kalau kamu mau mini coupun dari A&W dan ingin tau promo-promo terbaru apa aja, kamu bisa mendaftarkan diri kamu menjadi anggota dimicrosite A&W Restaurants di Indonesia.

Setelah acara gathering, para peserta dibagikan mini coupun untuk dapat langsung dinikmati. Karena saya dapat banyak banget, akhirnya saya bagi-bagikan ke adik saya. Supaya ia juga bisa menikmati paket A&W yang baru ini :)

So, buat kamu yang ingin coba paket ini, harganya lagi lumayan murce nih, segera cuus ke resto terdekat ya. Jangan lupa cuma sampai tanggal 31 Agustus 2016 ya, kawans! :)



2 comments

  1. Pas hamil muda aku sempet ngiler sama root beer :D :D faktor lagi nggak enak makan malah pengen makan di AW, tapi cuma nyicip root beernya seteguk kecil :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah lagi hamil gak boleh minum Rootbeer :)
      Tapi yah namanya ngidam atau lagi gak enak makan ya sesekali bolehlah :D

      Delete