Vermint, Bikin Puasaku Lancar Sebulan Penuh

Gak terasa deh kita udah masuk lebaran. Perasaan baru kemarin deh kita masuk bulan puasa hari pertama. Iya, hari cepat berlalu yah. 

Ngomong-ngomong soal bulan puasa, saya punya cerita puasa tahun ini nih. Jadi selama bulan puasa kemarin total ada 5 hari saya tidak sahur. Padahal tahun lalu gak seperti ini. Alasannya karena saya kebablasan tidur. Jadi dari sore sampai tengah malam saya tetap bekerja. Habis maghrib setelah buka puasa, saya lanjut kerja beberes rumah lagi. Setelah isya, saya lanjutkan dengan masak untuk makanan sahur. Nah, malam harinya saat Narend udah tidur, saya lanjutkan menulis. Akibatnya malam harinya saya tidur terlalu larut. Karena kecapean. 

Emangnya gak pasang alarm?
Hih, udah keleus! Alarm yang saya pakai malahan sampe dua! Tapi saya gak ngaruh ada alarm gitu. Kayaknya bener-bener kecapean. Tiap hari jadwal saya seperti itu. Dan akibatnya saya kebablasan bangum jam 5 subuh! Ohmaigaaat. Trus saya kaget, "Kenapa itu jam di angka 5 yah? Perasaan saya setting alarm di angka 4 deh?" Setelah 5 menit bangun, baru sadar ternyata eike melewatkan sahur, bhahaaa. Nyosss banget dah ah.

Duh, untung cuma sendiri ya kebablasannya?
Yeahh, gak sih. Yang kebablasan bukan cuma saya, tapi suami saya jadi ikut-ikutan bablas tidur sampe sahur :D 

Trus puasa gak?
Alhamdulillah saya tetap puasa. Pernah satu hari saya tidak sahur, terakhir kali makan malam jam 7 malam. Lanjut puasa esok hari. Akibatnya saya jadi gak enak badan, trus pusing kayak Vertigo, padahal gak punya Vertigo, trus saya hampir pingsan. Beruntung hari itu saya sedang tidak keluar rumah. Dan setelah berkonsultasi dengan suami, akhirnya saya batalkan puasa saya. Untung hanya satu hari aja yang kayak gitu. Dan alhamdulillah hari-hari berikutnya saya masih bisa puasa walaupun tidak sahur. Saya mengakali supaya gak kebablasan lagi yaitu saya sahur jam 12 malam. Jadi, setelah saya selesai beraktivitas, selesai saya menulis saat malam hari, selesai buat masakan sahur, saya sahur jam 12 atau 1 malam. Langsung tidur sampai subuh. Alhamdulillah puasa lancar jaya.

Trus yang kedua, supaya stamina tetap oke, dan tetap bisa lanjut berpuasa, saya mengkonsumsi jamu yang satu ini, Vermint Herbal.


Tentang Vermint

Vermint adalah Ekstrak Lumbricus Rubellus, yaitu produk alami dari PT Vermindo Indonesia yang dikemas dalam kapsul. Bisa untuk anak-anak di periode golden years, karena ada kandungan protein yang sangat tinggi dan sempurna untuk meningkatkan perkembangan dan pertumbuhan anak serta meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan anak.



Aman gak sih dikonsumsi tiap hari?
AMAN! VERMINT berbentuk kapsul ini aman bila dikonsumsi dalam jangka waktu lama karena VERMINT mengandung protein yang terdiri dari Asam Amino Essensial dan Non Essensial, bukan bahan kimia, trus juga gak ada efek sampingnya, gak merusak atau mengganggu fungsi hati, ginjal, lambung, dan saluran pencernaan.

VERMINT aman kok dan boleh dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter, misalnya penyakit primer stroke, jantung koroner, hipertensi, diabetes mellitus, dan sebagainya.

Penggunaannya Gimana?
Untuk memperoleh hasil yang maksimal dan efektif, konsumsilah secara teratur dan sesuai dengan dosis yang dianjurkan ya. Mengkonsumsi VERMINT sebagai upaya untuk pencegahan penyakit, apalagi untuk jenis orang dengan gaya hidup yang gak teratur, seperti kebiasaan merokok, minum alkohol, kegemukan, dan kebanyakan stress.

Komposisi VERMINT
Nah, tadi saya bilang VERMINT itu mengandung protein tinggi kan ya? Proteon tingkat tinggi dengan kadar 76% lebih tinggi daripada ikan dan daging. Yup, karena ia terbuat dari Lumbricus Rubellus (Cacing Tanah). Nah, zat aktif berupa enzimnya adalah Enzim Lumbrikinase, Enzim Peroxidase & Katalase, Enzim Selulose dan Lignase, dan Asam Archidonat.

Trus Bedanya VERMINT dengan yang lain apa?
1. VERMINT bekerja secara Bio Medicine, sehingga tidak menimbulkan efek samping
2. Aman untuk segala usia (bisa untuk dewasa dan juga anak-anak)
3. Aman dikonsumsi untuk jangka panjang dan terus  menerus
4. Aman digunakan bersamaan dengan obat dokter

Khasiat dan Kegunaan VERMINT, untuk menyembuhkan penyakit :

• Typus dan Demam tinggi / Demam berdarah
• Migrain, sakit kepala terus menerus, Ambeien
• Kolesterol tinggi, Diabetes (Gangren) , darah tinggi, Stroke
• Bronchitis, Asma, TBC, Paru-paru, Liver (Hepatitis)
• Rheumatik, Asam Urat, Sakit Pinggang, Pegel Linu
• Arteriosklerosis, Angina Pertoris (nyeri di dada)
• Hiperlipdemia atau kadar lemak darah tinggi
• Anemia ( kurang darah) dan Hipotensi
• Exim, Borok, Bisul, Biduran
• Gangguan Pencernaan, Diare, Maag, Tukak Lambung
• Meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi
• Menjaga dan meningkatkan vitalitas tubuh ( sex)
• Mengeringkan luka bakar dan merapatkan serta menghilangkan luka bekas jahitan operasi/ Caesar
• Menghilangkan keluhan selama masa kehamilan



Aturan pakainya gimana?

Dewasa : 3×2 Kapsul sehari Sebelum atau sesudah makan
Anak-anak : 3×1 kapsul sehari Sebelum atau sesudah makan

Tapi karena saya untuk menjaga stamina, saya cukup mengkonsumsi 2x sehari. yaitu saat sahur dan saat berbuka puasa.

Harganya berapa?
Untuk 1 botol seperti ini isi 30 kapsul dengan harga IDR 50.000. Cukup terjangkaulah ya.


Karena mengingat manfaatnya banyak banget, saya lanjutkan mengkonsumsi VERMINT 2x sehari selama bulan ramadhan kemarin. Karena saya merasakan sendiri manfaatnya, stock VERMINT saya, saya berikan kepada suami dan juga mama mertua. Karena VERMINT sangat cocok untuk segala usia.

Suami saya bilang, badannya jadi enak dan tetap fit walaupun jarak waktu sahur dengan berbuka cukup lama. Kalau mama mertua saya bilang, badan jadi gak kaku lagi. 

Buat kamu yang ingin mengetahui manfaat lebih jauh seputar VERMINT, bisa mengunjungi websitenya ya. 

Semoga artikel saya ini bermanfaat ya.










1 comment

  1. Ok.. Jadi tambah tahu... Suplemen yang bermanfaat bagi tubuh.. :)

    ReplyDelete