Vitacreme B12, For Your Lightening Skin



Akhir-akhir ini saya suka melakukan kegiatan outdoor. Maksudnya sih bukan berarti panas-panasan. Tapi saya sedikit banyak kulit saya terpapar sinar matahari. Terkadang membuat saya ada satu titik flek di bagian wajah. Paling sering adalah di area pipi. Karena pipi paling sering terlihat oleh orang luar. 

Pengen sih kulit wajah kelihatan lebih putih cerah. Sebenarnya sih saya orang yang paling anti coba-coba produk krim wajah, saya takut banget iritasi. Karena perawatan lebih mahal biayanya :) Apalagi sekarang kalau gak pintar-pintar memilih produk wajah, salah-salah memilih krim yang ada Mercury-nya bahaya juga. 
Waktu itu di acara blogger, saya dikasih tahu temen katanya ada krim lightening untuk wajah yang aman. Belinya ya bisa online. Nah, ini dia produknya. Namanya Vitacreme B12. Sesaat barang ini sampai ke rumah, langsung deh saya unboxing. Gemesh banget sama box pinknya, cute banget yah! :)


Saya pesennya di Sociolla, dan waktu itu harganya lagi promo 50%, yaudah saya beli aja. Dan disini ada keterangannya bahwa produk ini adalah dari Swiss. Pas ya sesuai dengan keterangan di website.



Saat barang datang, saya langsung lihat kandungan yang ada di dalamnya. Ternyata ada kandungan air juga ya.


Volumenya adalah 50 ml.


Kegunaan krim ini selain untuk memutihkan mencerahkan kulit wajah, pelembab yang bebas minyak, juga bisa menghilangkan flek-flek di kulit wajah, sehingga wajah lebih cerah. 

Sebelum dipakaikan ke wajah, saya testing dulu ke kulit punggung tangan, apakah terjadi iritasi atau tidak, pemakaian selama 48 jam. Warna krimnya baby pink (merah muda), strukturnya hampir sama dengan lotion, bukan seperti krim wajah pada umumnya.


Saya paling gak suka krim wajah yang meninggalkan bekas 'putih' di wajah, jadi kayak pakai topeng :) Tapi Vitacreme B2 ini gak. Asalkan pakainya jangan terlalu banyak ya, tipis-tipis aja.


Untuk harganya IDR 269.900. 100% aman dan paraben-free. Produk ini bisa digunakan untuk segala usia, dan untuk segala jenis kulit. 

Cara pakai :

Wajah dibersihkan terlebih dahulu. Usapkan Vitacreme B12 ini secara perlahan sambil gerakan memutar, sambil gerakan sedikit memijat, supaya meresap ke wajah. Usapkan perlahan mulai dari wajah hingga ke area leher. Yep, leher harus dipakaikan supaya gak belang antara kulit wajah dan leher :)

Tips :

Jangan lupa saat membeli, perhatikan tanggal kadaluarsanya ya. Untuk Vitacreme B12 ini ada tanggal kadaluarsa yang terdapat pada tutup boxnya.

Kelebihan :

Mudah digunakan
Bisa menghilangkan noda, khususnya noda bekas jerawat
Mengandung Vitamin B12
Cepat meresap ke dalam kulit

Kekurangan :

Untuk ukuran 50 ml agak pricey



Eh ya, buat kamu yang mau coba, bisa belanja di Sociolla, dan bisa pakai kodeku ya OLINE50, dapat potongan IDR 50ribu setiap pembelanjaan minimal IDR 200ribu. 

Selamat mencoba! :)



10 comments

  1. Wah paraben free.. penting ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya paraben free. Makasih udah mampir Ayu :)

      Delete
  2. Duuh sepertinya patut dicoba nih, flek2 di wajah udah semakin eksis :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo dicoba mba. Dengan pemakaian rutin bisa menghilangkan flek2 di wajah.

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Waaaaaahhh bisa untuk mencerahkan juga ya Mak.. Biasanya yang mahal memang lebih berkualitas sih.. Ntar mau cobain ah.. Hihi. Keren mak reviewnyaaa, lengkaaap :D Makasi infonya ya Mak Oliiiiinnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bisa utk mencerahkan. Makasih udah mampir ya mak adriana :)

      Delete
    2. Iya bisa utk mencerahkan. Makasih udah mampir ya mak adriana :)

      Delete
  5. Mencerahkan wajah dan bibir juga bisa kan yah. hihih kalau aku pakenya mesti dikit soalnya wajahku sudah full minyak haha

    ReplyDelete
  6. klo bintik2 hitam di sekitar hidung tuh, bisa juga gak ya dihilangin dengan vitacreme ini.. soalnya mengganggu penampilang bgt nih.

    ReplyDelete