Restu Anggraeni Exclusive Collection for Blibli.com

Memasuki bulan Ramadhan di tahun 2016 ini, para 4 top designer muda muslim Indonesia menghadirkan koleksi khusus. Mereka adalah Ria Miranda, Jenahara Nasution, Restu Anggraeni, dan I.K.Y.K. Bagi pecinta fashion muslim mungkin nama-nama mereka sudah tidak asing lagi ya, karena koleksinya sering kita lihat di beberapa event. Dan baru saja tahun ini 10 koleksi dari setiap designer telah dipamerkan pada ajang fashion show di Muslim Fashion Festival pada bulan Mei 2016 lalu.




Kalau saya buka e-commerce untuk koleksi hijab, ataupun design dari para designer moslem Indonesia, sepertinya merujuk kepada chic, minimalis, and simple design. Terbukti kita akan melihat design-design baju muslim dengan warna yang polos yang bisa dengan mudah untuk di mix and match.

Salah satunya adalah koleksi Restu Anggraeni. Saya sudah mengenalnya, bahkan termasuk salah satu yang suka kepoin design dan karya-karyanya, sejak saya mengenalnya saat Etu (demikian dipanggilnya) mengikuti Fashion Show di Tokyo tahun lalu. Tahun ini Etu mengeluarkan busana ready to wear, termasuk salah satunya adalah gamis.



Tema yang diangkat oleh Etu Lebaran 2016 kali ini adalah Serenity, yaitu busana eksklusif bergaya klasik. Etu menciptakan design ini supaya bisa dipakai untuk kerja, di segala kesempatan pada saat bulan Ramadhan atau sekedar jalan ataupun kumpul bersama kerabat saat bulan puasa nanti.

Tema Serenity kali ini gak jauh-jauh dari seputar warna klasik seperti biru muda, putih, dan coklat. Untuk jenisnya juga masih klasik, atasan, terusan (dress) atau celana model palazzo. Koleksinya baju muslim terbaru Etu bisa diintip disini


Tampil Chic Bersama Etu's Collections

Saat lebaran nanti, kamu bisa me-mix and match dari Etu Collections ini lho. Karena warna-warna yang polos jadi mudah dipadu padankan dengan model apa saja. Dan kali ini saya mau mic and match outer kimono dengan celana model palazzo Etu.

Atasan

Salah satu koleksi Etu yang menarik perhatian saya adalah Rei Outer yang bisa sebagai atasan.

Rei Outer Baby Blue berbahan Poly Blend ini seharga RP. 450K. Untuk pemakaiannya bisa menggunakan manset lagi dengan warna yang senada. Saya suka banget outer atasan Etu yang model seperti ini. Karena atasan model kimono seperti ini gak hanya bisa dipakai untuk yang muslim, tai juga non muslim bisa memakai tank-top di dalamnya. Lalu padukan dengan syal warna senada, bila kamu gak pede dengan cutting dada yang rendah.

Bawahan

Untuk bawahan bisa memakai gadi Pants dengan bahan Crepe. Warna nude-nya bikin adem di mata, dan pas dengan atasannya.


Nah, bila di mix and match jadi seperti ini


Gimana? Keren ya? Koleksi dari Restu Anggraeni bisa kamu dapatkan saat ini cuma di Blibli.com. Dan ternyata di blibli,com ini memuat segala baju muslim modern. Dan koleksi designer muslim lainnya seperti Jenahara, Ria Miranda, IKYK, dan Zaskia Sungkar bisa kamu dapatkan di blibli.com.

Saya termasuk salah satu pelanggan yang sering berbelanja di online, khususnya blibli.com. Alasan saya berbelanja di Blibli.com :

1. Ada fasilitas cicilan 0% untuk semua produk dan tenor hingga 12 bulan. Jadi gak semua gadget aja bisa dicicil, tapi fashion juga :)
2. Aman dan terpercaya
3. Free ongkir untuk seluruh wilayah di Indonesia
4. Ada promo-promo setiap harinya yang berbeda-beda
5. Ada jaminan pengembalian produk 15 hari setelah produk diterima (S*K tertentu ya)

Nah, kalau kamu ingin berniat memiliki salah satu koleksi designer yang saya sebutkan diatas, langsung aja cuuss ke link yang sudah saya share diatas. Karena koleksi mereka cuma ada di blibli.com, gak ada di tempat lain.

Akhir kata, happy shopping! 

1 comment

  1. Koleksinya kak Etu ini memang tsakeup tsakeup bangeeeettt. Bikin mupeng pengen koleksi. Hihii. Makasi infonya ya Mak Oliiinn

    ReplyDelete