My Review : Ultima II Delicate Series


Haii semua. Kali ini saya lagi mau review soal make up nih, ULTIMA II series. Apa aja yang akan aku review? Ada 2 varian nih, Delicate Creme Make Up (Foundation) dan Delicate Translucent Face Powder (Loose Powder).


Delicate Creme Powder Make Up

Delicate creme powder make up ini adalah foundation sekaligus bedak berbentuk padat, bisa menutup flek atau jerawat dengan sempurna. Trus yang aku suka adalah ia bisa tahan selama 10 jam. Ia juga mengandung vitamin E sebagai antioksidan dan collagen untuk mengurangi kerut. 

Untuk varian creme powder ini ada 3, yaitu 01 Ivory, 03 Peach, dan 04.


Untuk packagingnya sangat elegant ya, boxnya berwarna silver dan bentuk powdernya juga berwarna silver.

Diantara ketiganya warna yang paling pas dengan kulit saya yaitu 01 Ivory. Karena kalau nomor 03 dan 04 terlalu merah.



Hasil akhir dari Creme Make Up ini membuat kulit kamu more radiant and glowing. Karena memiliki formula khusus, jadi coveragenya oke banget, bisa menutup jerawat atau flek di wajah. Mengandung colagen yang bisa melindungi kulit wajah walaupun tertutup make up seharian. Cocok banget buat kamu-kamu yang suka make up ala-ala Korean, yang menghasilkan hasil riasan yang flawless dan minimalis. Tersedia dalam varaian Ivory, Bisque, Peach, Buff, Beige, dan Ochre.

Price : IDR 200K.

Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer 


Face Powder ini adalah sejenis bedak tabur yang mengandung formula pelembab. Teksturnya ringan, mudah menempel dan menghasilkan riasan yang sangat natural.
Saya memakai loose powder ini setiap hari untuk aktivitas normal. Misalnya bepergian yang tidak jauh dari rumah. Setelah memakai moisturizer, sunblock, lalu loose powder.

Face Powder ini mengandung serabut collagen yang merupakan rangkaian akhir setelah pemakaian dari creme make up. Hasil akhirnya membuat riasan wajah lebih halus.


Ada spongenya di dalam 1 paket, jadi sudah whole package. Price IDR 165K.

Di dalam kemasan face powder ini sudah ada lubang yang mengatur jumlah bedak yang akan memudahkan kamu untuk memakainya. Didesain perfectly untuk menghasilkan hasil riasan yang alam dan halusi. Dia bisa menutup pori-pori wajah sekecil mungkin. Tersedia dalam 5 pilihan warna yang sesuai dengan kulit wanita Asia. Ohya, face powder ini juga mudah diaplikasikan dengan menyatu dengan kulit wajah.

Ohya, yang saya suka dari packaging ULTIMA II ini adalah bisa untuk berkaca. Karena bahannya glossy, jadi bisa langsung untuk cermin, lebih praktis jadi tidak usah buka bedaknya lihat dari luar juga sudah bisa bercermin :) Baik yang jenis creme foundation atau face powder, dua-duanya packagingnya berbahan yang sama.


So, untuk kamu yang butuh make up yang long lasting dan hasil yang flawless, bisa mencoba ULTIMA II Series ini ya.

I Swatch It To My Skin


BEFORE & AFTER

Dimana Aku Bisa Mendapatkan Produk ULTIMA II Series ini?

Kamu bisa membeli di Offline Store seperti Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Golden Gunung Sahari, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Pasaraya Grande, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi. Atau juga Online Store di BliBli.com

Ohya tips dariku kalau mau memakai creme powder make up ini :

1. Sapukan tipis-tipis saja, karena bentuknya creme jadi sekali diulas berlebihan di wajah jadi tampak menor.
2. Jika ingin benar-benar membuat tahan lama, sponge-nya bisa dibasahi terlebih dahulu supaya lembab, lalu sapukan tipis-tipis ke wajah.
3. Jika ingin hasil yang flawless, setelah selesai memakai creme powder make up, jangan lupa akhiri dengan Translucent Face Powder ini, supaya tidak tampak berminyak.
4. Tapi sebaliknya bila ingin terlihat kulit yang sehat, tidak usah memakai translucent face powder. Kalau aku lebih suka dengan kulit yang tampak sedikit glossy supaya terlihat berminyak dan awet muda. Lalu tinggal ditambahkan blush on berwarna baby pink di apple cheecknya. Jadi terlihat seperti kulit bayi yang benar-benar sehat.

3 comments

  1. Selain Aromanya yang enak, terasa di kulitnya juga light. Saya prefer yg powder.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya suka Ultima karena wanginya yang enak :) makasih udah mampir ya

      Delete
  2. Bedak ULTIMA II memang juara di wanginya ya... Banyak yang bilang juga memang wanginya soft.. :D

    ReplyDelete