My Review : Dual Action Cake with Skincare Caring by Biokos Martha Tilaar



Masih dalam rangkaian cerita JFFF2016 lalu. Waktu itu saya hadir di acara beauty workshop bersama Caring by Biokos. Dan waktu itu juga saya sempat mampir ke boothnya Caring. Kebetulan disana sedang ada promo untuk pembelian dual action cake ini. Saya memang pernah pakai bedak caring dulu banget yang masih seri lama. 


Sekarang Two Way Cake Caring hadir dengan kemasan baru lho, hadir dalam teknologi yang lebih advance. Bentuknya seperti mouse, dan cover depannya bisa untuk bercermin. Kemasannya pun no more square and no angle. Alias pas dengan genggaman di tangan. Saya memilih mencoba ketiga varian Two Way Cake ini.


Two Way Cake Caring ini ada 3 varian yaitu, 

Timeless Illuminate (for dry skin)







No More Shine (for oily skin)






Brightening Moist (whitening)






Ohya, kelebihan dari two way cake Caring by Biokos kali ini adalah, di dalam kandungannya sudah terdapat Skincare Make Up. Buat kamu yang tetap memakai pelembab dulu atau sunblock dulu gak masalah, kan jadi, double protection. Hmm, skincare ini dibuat dijadikan satu ke dalam make up ini, supaya membuat orang untuk tidak khawatir lagi soal make up, yang katanya make up seharian bikin kulit wajah tidak sehat, karena sudah dilengkapi dengan skincare. Selain itu juga mengandung protection tinggi terhadap UV dan highlight teknologi yang digunakan. Jadi no worry deh seharian beraktivitas di luar ruangan.

Karena saya kulitnya normal, tidak kering ataupun berminyak, saya memilih Brigthening Moist, untuk kulit yang mencerahkan.

I Swatch it To My Skin

Hasilnya seperti ini, warnanya sama dengan warna kulit



My Testimoni :

Yang saya rasakan sih bedaknya gak bau, trus juga tanpa foundation untuk dipakai harian tidak terlalu berat, walaupun tidak full coverage 100%. Kalau mau tahan lama, imbangi pemakaiannya dengan foundation ya. Pemilihan dan pemakaian bedak ini juga disesuaikan dengan jenis kulit kamu ya.

Produk ini bisa didapat di semua gerai kecantikan, seperti Matahari Departemen Store, Guardian ataupun Dandan Store. 

Last but no least, selamat mencoba :)




6 comments

  1. Aku dulu juga pakai, yg putih. Tapi lama berhenti karena pakai pixy. Jadi pgn coba lagi deh. Makasih reviewnya, mak :)

    ReplyDelete
  2. Aku suka bentuk. Futuristik! Oline makin mantep nih postingan beauty-nya. Keren! (y)

    ReplyDelete
  3. ahh lucuu bentuknya kaya henpon yaaa,
    modelnya kereen abis, sukaaa deh mak Narend :D

    ReplyDelete
  4. wah pautut dicoba, tempatnya unik ya

    ReplyDelete