ZAP Blogger Gathering and Grand Opening ZAP Menteng Jakarta

Kalau denger kata ZAP, cuma ada 1 kata yang nempel banget di kepala saya yaitu hair removal. Dan bagi saya nama ZAP sebagai salah satu pemain di kategori kecantikan sudah bukan tergolong baru, saya sudah mengenal ZAP sejak lama.

Saya kenal ZAP itu sejak tahun 2009. Dulu saya pernah mendapat voucher treatment untuk waxing di salah satu cabang ZAP. Tapi belum sempat saya gunakan. Karena pertama waktunya gak sempat, waktu itu saya masih sibuk di kantor. Kedua, lokasi ZAP tidak ada di sekitar rumah saya (Bekasi), jadi saya harus datang pada saat weekend. Karena weekend saya juga ada acara (dulu tahun 2007 saya sedang sibuk persiapan pernikahan dengan calon suami), jadi saya gak pernah kepikiran untuk menggunakan voucher ZAP itu. Ketiga, saya takut banget akan sakit. Ngebayangin tehnik waxing yang dicabut trus numbuhnya bakalan lebat,langsung aja deh saya merelakan untuk vouchernya expired saja.


Nah, itulah cerita perkenalan saya dengan ZAP.

Sore ini, 21 April 2016, saya mendapat undangan dari salah seorang teman, untuk menghadiri pembukaan cabang baru ZAP di daerah menteng sekaligus nyobain treatment dari ZAP. Again, kata yang pertama muncul di benak saya itu, "Mati gue nanti nyobain waxing ya jangan-jangan". Saya hampir membatalkan keikutsertakan saya. Tapi, karena saya penasaran, dan pemgen tau juga waxing itu seperti apa, akhirnya saya memberanikan diri untuk datang.

Lokasi event di Oria Hotel Menteng, cukup 40 menit saja mencapai lokasi dari Bekasi. Amazing kan, happy! Lokasi ZAP Clinic adalah di lantai basement, satu lantai dengan 20 FIT.


Saya langsung menuju lower ground, tempat dimana acara diselenggarakan. Tapi panitia menyuruh saya untuk ke basement terlebih dahulu untuk registrasi. 

Seteah registrasi, saya diperbolehkan untuk langsung mencoba konsultasi dengan dokter. Tapi karena saat itu audah jam 4.45 dan 15 menit acara dimulai, antriannya juga lumayan, akhirnya saya memutuskan untuk naik dan ikut press confrence nya aja dulu.

Eh iya, disini saya kenalan dengan teman baru lho, she is beauty blogger :)

(Foto Anya and me)

Saat tiba diatas, Djati Bistro eventnya belum mulai nih. Para peserta diperbolehkan untuk memesan makanan dan minuman dulu. Kali ini saya memesan snack dan minuman dulu, Ice Lychee Tea dan Fried Lumpia.


Jam 5.30 acara dimulai. Dibuka oleh MC yang super kece, mb Feyfey.



Tanpa perlu berlama-lama para nara sumberpun sudah hadir disini.

(Dari Ki-Ka : Dr. Vika - Harumi Sudrajat - Fadli Sahab)
Para nara sumbernya adalah Dr. Vika (dokter spesialis kulit di ZAP), lalu ada Harumi Sudrajat (Beauty blogger), dan Owner dan CEO ZAP, Mas Fadli Sahab.

Beberapa diantara blogger yang hadir ternyata sudah ada yang pernah treatment dengan ZAP, termasuk teman sebangku saya sore itu. Jadi sebelum masuk ke topik bahasan, mba Fey menanyakan testimoni para audience tentang treatment di ZAP.

ZAP ini dulunya berdiri sebagai salon kecantikan untuk wanita yang dikhususkan untuk hair removal. Hmm, berarti saya gak salah dong ya pemahaman tentang ZAP :) Tapi sekarang sudah berkembang menjadi klinik kecantikan, dan salah satu cabang baru yang di menteng ini, cabang ke-16 yaitu terletak di Lantai Basement Oria Hotel, Menteng.

Mas Fadli Sahab menyampaikan bahwa sampai akhir tahun akan ada terus penambahan outlet di Menado, Bintaro Xchange, dan sampai akhir tahun akan menambah 27 outlet jadi bertambah 10 outlet lagi. Waaa, keren banget yah, dengan banyaknya pembukaan cabang berarti permintaan dari para custumer pun semakin bertambah dan customer semakin trust dengan ZAP. Two thumbs up!

Harganya Berapa?

Untuk harganya ZAP menetapkan ada 2 harga yaitu IDR 199ribu (face rejuvenation) dan IDR 499ribu ZAP Photo Facial). Termasuk harga yang sangat terjangkau (bila dibandingkan dengan treatment lain di kelasnya ya).

Kalau kamu buka websitenya, kamu akan menemukan beberapa macam treatment yang ditawarkan oleh ZAP. Saya bahas sedikit ya.

Penghilang Bulu atau dikenal dengan Waxing

Buat kamu yang tidak menyukai adanya bulu-bulu, bisa coba treatment ini :) Pastinya ada beberapa wanita yang merasa terganggu akan hadirnya bulu, khususnya area under arm ya :) Sebelum melakukan treatment, klien diberikan kesempatan untuk konsultasi terlebih dahulu. Setelah oke, barulah dilakukan treatment.



Selanjutnya ada Perawatan Wajah, terdiri dari :

Photo Facial 

Photo Facial adalah rangkaian perawatan kulit wajah yang menggabungkan tiga teknologi modern untuk mendapatkan kondisi kulit wajah yang sehat. Treatment ini mampu meremajakan kulit wajah yang sehat. Treatment ini mampu meremajakan kulit wajah pada lapisan terluar (stratum korneum), lapisan epidermis dan kulit bagian dalam (dermis) sehingga diperoleh kulit wajah yang cantik dan sehat.


Perawatan ini dilakukan langsung oleh dokter ahli kecantikan ZAP dan melaui Treatment Photo Facial, ZAP mampu membuktikan bahwa Beauty is not Pain anymore karena perawatan ini efektif, relatif aman, dan tanpa rasa nyeri. Treatment photo facial boleh dilakukan setiap hari atau maksimal 4x per hari dengan jarak waktu 60 menit dari satu treatment ke treatment berikutnya, jika tidak ada kemerahan dengan jumlah treatment yang dianjurkan adalah 20x treatment yang dijalankan dalam waktu dekat.

ZAP Facial Rejuvenation

ZAP Facial Rejuvenation merupakan perawatan kecantikan wajah menggunakan teknologi berbasis cahaya untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat. ZAP Facial Rejuvenation adalah solusi perawatan kecantikan wajah yang cepat, tepat, dan hemat biaya untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Treatment ini dilakukan langsung oleh dokter kecantikan ZAP dan akan difokuskan sesuai dengan kebutuhan kulit wajah setiap klien (mencerahkan kulit wajah, menyamarkan kerutan pada wajah, menghilangkan jerawat, memudarkan flek, dan mengencangkan kulit wajah).

Face Toning

Treatment face toning pada ZAP photofacial menggunakan teknologi laser yang memiliki target melanin (sel pembentuk flek pada kulit), hemoglobin (sel darah merah), dan air terdapat pada lapisan dermis. Treatment ini efektif untuk meratakan warna kulit dengan mencerahkan warna kulit, mengurangi flek (pigmen) pada lapisan dermis, mengecilkan pori, menyamarkan kerutan halus, mengatasi bekas jerawat, regenerasi kolagen dan mengurangi produksi minyak yang dapat menyebabkan jerawat.

Perawatan ini dilakukan langsung oleh dokter kecantikan ZAP secara efektif dalam waktu sekitar 5 menit, relatif aman, dan tanpa rasa nyeri. Treatment Face Toning dapat dilakukan setiap hari atau maksimal 4x per hari dengan jarak waktu 60 menit antar treatment.


Oxy Infusion

Treatmewnt ini memberikan oksigen secaraoptimal yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit wajah melalui pori-pori sehingga membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan juga menjaga kelembaban kulit.


Nah, udah tau yah sekarang treatment apa aja di ZAP. Selesai dari press confrence, para peserta diberikan kesempatan untuk mencoba face rejuve :)

Voucher Face Rejuve
Penasaran gak, kayak gimana rasanya dan apakah efeknya? Akan saya share di postingan saya selanjutnya ya :)

















5 comments

  1. Intinya ZAP boleh untuk cowok gak yah? ^^

    ReplyDelete
  2. Kemarin aku ke sana juga tapi acaranya bareng media :D
    Eh treatment ZAP kece, ruangannya juga cozy ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa. Ruangannya cozy banget!
      Ohhh bareng media ya kmrn? Sempet cobain treatmentnya gak?

      Delete
  3. Kapan buka di Bekasi ya?
    Btw aku baru denger zap ini mak

    ReplyDelete
  4. tadi aku pikir postingan ttg hp itu loh mbak oline :) salaj ternyata aku

    ReplyDelete