My Review : SARANGE - Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner

Yeayy.. awal April lalu saya dapat kiriman paket, ini adalah freebies dari Sociolla. Waktu terima paket ini agak-agak kaget kok boxnya gede banget? Biasanya saya terima yang box ukuran standard? Pas saya buka taraa.. Freebies dari Sociolla. 


Hmmm.. ini apa yah? Ada yang penasaran gak? Yess.. ini adalah produk dari SARANGE, yaitu SARANGE Sinseohan Natural Phyto Whitening Toner. SARANGE adalah produk khusus dari Korea yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan keindahan kulit wajah. SARANGE yaitu berarti berhubungan dengan keindahan atau kasih sayang. Artinya SARANGE sangat peduli terhadap kecantikan wanita. Produk SARANGE telah melalui uji coba laboratorium jadi pastinya sudah sangat aman ya. Dan SARANGE ini terbuat dari bahan-bahan alami.

Biasanya saya hanya memakai toner yang berasal dari lokal saja. Dan pas banget toner yang saya punya lagi habis.

Keunggulan SARANGE dibanding produk lain :

Toner ini mampu menyeimbangkan pH kita, bisa mengangkat sel kulit mati dan juga bisa berfungsi sebagai moisturiser untuk kulit kita.

Cara Pakai :

Buka tutup botolnya terlebih dahulu. Bentuk botolnya seperti botol spray.

Lalu pumping toner 2x basahkan ke kapas, kemudian olesi pada wajah dengan melawan gravitasi, supaya kulit matinya dan kotoran bisa segera terangkat.


Karena volumenya lumayan besar yaitu 130 ml. Jadi it's not easy to carry on. Jadi mungkin bisa dipakai saat kita di rumah saja ya.

Trus bahasanya adalah bahasa Korea, tapi jangan khawatir, penggunaannya gak terlalu sulit kok. Tinggal di-pump aja trus dioleskan ke wajah. That's it.

Yang saya suka dari toner ini adalah wanginya seperti spray atau vitamin rambut. Wanginya yang biasa saya cium.


Untuk harganya 1 botol ini adalah IDR 269.900. Kalau mau coba and beli bisa langsung kesini ya http://bit.ly/1UgXyxI

Nah, jangan lupa, sebelum check out, gunakan kode OLINE50 ya. Karena ada diskon 50ribu buat setiap pembelian minimal IDR 200.000. Mayan kaaan?


Happy Shopping!

No comments