Flawless Coverage Make Up with Covermark Moisture Veil LX


Sejak saya nyoba-nyoba make up kurang lebih 6 bulan lalu, saya jadi addict sama yang namanya make up. Dulu milih make up sih asal brand lokal trus murah. Soalnya saya takut kalau pakai produk import, kulit wajah saya jadi gak karuan. Udah mahal produknya trus mahal pula perawatannya.

Beberapa bulan lalu saya menghadiri acara blogger gathering with Covermark. You know brand Covermark? Kalau belum pernah, berarti sama dengan saya, karena saya juga baru pertama kali mendengar brand ini. 

Sekilas Tentang Covermark

Covermark moisture veil LX

Covermark bermarkas besar di Osaka Jepang dan didirikan pada tanggal 1 September 1947dengan domain business adalah manufacturing. Cabangnya ada di Tokyo PIAS, Ginza Builiding.

Bahan Dasar Covermark moisture Veil LX

Tekstur dari Moisture Veil LX menyatu seperti udara, menutup dalam sekejap. Dan semakin lama dipakai, menyatu dengan kulit dan kulit terlihat semakin glowing.

Karakteristik produk


Covermark Moisture Veil LX mampu memanfaatkan sebum menjadi moist change powder. Ada bahan penyerap khusus sebum yang kemudian mengubahnya menjadi gel.

Proses produksi Moisture Coating



Pada dasarnya covermark mengandung cairan pendispersi, dan mengandung minyak emolien berbentuk gel.
Jika moisture veil LX ini dipakai dalam beberapa jam kemudian, kulit akan terlihat makin moist. Dan inilah proses produksi moisture coating.

Moisture Veil LX ini melindungi kulit dari sinar matahari karena mengandung UV (SPF32, PA+++) dan menjaga kelembaban kulit wajah.

Produk-produk Covermark

Selain moisture Veil LX, juga ada mineral wash, treatment cleansing milk, treatment cleansing oil. Saya pernah mencoba untuk ketiganya (sample yang dibagikan pada saat acara blogger gathering), dan hasilnya kulit saya terasa lebih moist, padahal saya hanya memakai mineral wash.



Cell Advanced

Fakta bahwa kecantikan bisa direplikasi. Kamu bisa merasakan kulit menjadi lembab, kencang dan kenyal begitu mulai memakainya dan kulit bisa kembali muda dalam waktu 4 kali pemakaian.

Analoginya seperti ini : bila banyak sel yang dihasilkan dengan bentuk sempurna akan menghasilkan kulit yang sehat juga.


Kamdungan Covermark Moisture Veil LX

Mengandung ekstrak Mallotus Phillipinesis, yaitu tumbuhan yang hidup di Nepal, India, Filipina dll. Tumbuhan ini biasa digunakan dalam pengobatan luka tradisional Ayurveda. Selain itu juga berfungsi untuk anti penuaan.

Cara kerja ekstrak Mallotus


Nah dari gambar di bawah ini bisa dilihat dari perubahan pori-pori dan kerutan di sudut mata


Covermark Base Make Up

Untuk base make up ada dua, yaitu moisture clear base dan connecting base (venusdeco)


Moisture Clear Base

Connecting base

Covermark Foundation





Covermark Powder

Covermark juga memiliki 3 macam untuk powder, yaitu Silky Loose Powder, Loose Powder dan Moist Lucent Powder


Selain itu Covermark juga memiliki jenis foundation moisture creamy liquid



Counter Covermark

Untuk counternya ada di Seibu Grand Indonesia. Selain itu juga ada di SOGO PIM 2 GF. Lalu di SOGO Lippo Mall Puri GF.

My Experience with Covermark

Sepulang acara covermark blogger gathering itu, masing-masing peserta diberikan produk sample dan refill covermark Moisture Veil LX. 

Covermark Moisture Veil LX ini juga tahan akan air. Dibuktikan dengan demo product saat blogger gathering lalu, tekstur moisture veil LX ini tampak kering dan sama sekali tidak basah.


Ini membuktikan bahwa daya tahan dari covermark moisture veil LX ini bisa sampai 8 jam. Bila sudah lebih dari 4 jam dan kulit wajah terasa harus di touch-up, tinggal ditepuk-tepuk saja dengan menggunakan spons, sedikit aja, karena pemakaiannya benar-benar hemat.


Untuk harganya refill IDR 294000. Untuk compact dan refill IDR 660000. Dan saya memakai MN20.


Kalau ada pertanyaan, "Kulit kering bisa gak pakai covermark Moisture VeilLX ini?" Aku jawab "bisa". Kulitku normal cenderung kering, dengan memakai Moisture Veil LX ini kulit saya jadi lebih glowy setelah pemakaian beberapa jam, dan lebih moist. Untuk hasil yang sempurna, padukan dengan Silky Powder supaya menghasilkan make up yang sempurna.

Ohya, karena covermark ini bisa menyatu dengan kulit, produk ini menjadi andalan para make up artist lho.Karena Covermark sangat cocok untuk keperluan photo session yang menghasilkan flawless look and keep your skin moist.

Saya memakai Covermark MVLX
Lalu saya juga sempat mencoba beberapa produk covermark untuk beberapa varian.


Menurut saya Covermark Moisture Veil LX ini wajib dicoba dan dimiliki, karena memang hasilnya flawless dan bikin saya jatuh cinta terhadap produk ini :)

1 comment