Blogger Gathering with Female Daily bersama Lactacyd

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 5 maret 2016, saya menghadiri acara blogger gathering bersama Lactacyd.





Dresscode kali ini adalah bertemakan white and blue, sesuai dengan warna Lactacyd White Intimate. Kali ini dresscode saya adalah bertemakan casual saja, karena hari itu saya ada 3 event yang akan saya hadiri :)


Para peserta yang hadir disini sangat cantik-cantik hari ini dengan nuansa white and blue :)


Sebelum masuk kepada acara inti, para peserta mendengarkan talkshow seputar white fashion.



Mba Affi membahas mengenai tips dan trik white fashion. Rata-rata hampir semua orang menghindari yang namanya baju putih. Karena ternyata tidak semua wanita pede memakai baju putih, ada yang terlihat lebih gemuk, flat, dan juga perawatannya juga susah. Tapi di acara ini mba Affi berbagi tips bagaimana caranya supaya white fashion tetap enak dilihat dan fashionable.


Mba Affi menjelaskan bahwa untuk memakai baju putih, pastikan kita memakai pakaian dalam yang tepat. Dan apapun pakaian kita, kuncinya kita harus merasa percaya diri.



Ada beberapa tips yang diberikan oleh mba Affi :

1. Pilihlah baju putih yang tepat sesuai dengan warna kulit kita. Mungkin mengakalinya dengan jenis baju dan bahan yang akan kita kenakan.


2. Kenakan aksesoris untuk menunjang penampilan kita. Misalnya dresscode kita sudah white and white, bisa memakai aksesoris dengan warna yang berbeda, misalnya biru, kuning atau warna lainnya. Supaya penampilan kita gak semakin flat.


3. Jika kita ingin memakai baju memakai warna putih, kita bisa bermain di jenis bahannya. Misalnya lace, dipadu padankan dengan katun, dan sebagainya.


Setelah itu acara dilanjutkan dengan sharing dari Dr. Ling. Dr. Ling menjelaskan bahwa menggunakan celana yang ketat membuat kulit tidak bisa bernafas dengan baik. Akibatnya Miss V kita menjadi menghitam.

Ada beberapa tips dari Dr. Ling untuk merawat Miss V kita :

1. Perhatikan dalam memilih pakaian dalam, salah satunya adalah pemilihan bahan. Sebaiknya pilihlah pakaian dalam yang dari bahan katun, jangan yang banyak renda-rendanya atau dari bahan lace.

2. Pakaian dalam juga perlu disetrika. Sebagian besar orang justru pakaian dalam tidak disetrika. Habis dijemur, langsung dilipat dan dimasukkan ke dalam lemari. Padahal dengan menyetrika pakaian dalam kita, bisa mematikan bakteri negatif. Cara menyetrikanya juga perlu diperhatikan, yaitu setrikalah bagian dalam dan luarnya. Jangan menyetrika hanya bagian luarnya saja. 

Dr. Ling
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sharing dari Lactacyd Indonesia yaitu oleh mba Debby, Brand Manager Lactacyd Indonesia. 


Mba Deby menjelaskan bahwa pentingnya membasuh daerah intim wanita dengan Lactacyd White Intimate secara rutin, karena Lactacyd White Intimate terbukti secara klinis dapat mencerahkan kulit area V dalam 4 minggu.



Ohya, di event kali ini juga ada games lho, yaitu lomba OOTD, wah saya nampak gak pede, karena peserta yang lain sangat maksimal dengan penampilannya. Sedangkan saya yah estede aja seperti itu :)


Para peserta diminta untuk menjelaskan arti dari baju atau dresscode yang mereka kenakan saat itu. 


And here we go, they're the winner :)



Saya bersyukur bisa hadir ke acara gathering kali ini, selain mendapat manfaat seputar mix and match seputar fashion, saya juga mendapat manfaat bagaimana cara merawat Miss V kita supaya tetap fresh dan pastinya jadi lebih tau gimana caranya menyenangkan suami :)


Buat yang mau baca pengalamanku menggunakan Lactacyd, bisa mampir kesini ya :)


1 comment

  1. Menghadiri acara seperti ini keren ya bisa dapet ilmu plusnya, aaah semoga di Bandung diadain acara ini

    ReplyDelete