Raih Hadiah 1 Milyar dengan menjadi Cussons Bintang Kecil Season 4

Friends, masih inget gak postingan saya kemarin tentang lomba foto atau video Cussons? Competition ini akan berakhir pada tanggal 10 Januari 2016 besok lho. Competition ini ada untuk semua kategori, yaitu dari 0-1 tahun, 1-3 tahun, 3-6 tahun. Jadi buat para mommies yang mau ikut, pastikan anaknya maksimal berusia 6 tahun.

Narend suka banget sama cussons :)
Cussons Bintang Kecil 4 adalah lomba foto atau video yang diselenggarakan oleh PZ Cussons, dimana para orangtua bisa mengirimkan foto atau video si kecil melalui pilihan mekanisme yang sudah disediakan. Caranya sebagai berikut :
  • Register via www.cbk.cussonsbaby.co.id
  • Upload via www.cbk.cussonsbaby.co.id
  • Upload via Instagram dengan menggunakan hashtag #CBK4
  • Upload via Twitter dengan menggunakan hashtag #CBK4
  • Email ke registrasi@cussonsbintangkecil.com
  • Kirim ke PO BOX 4040 JKT 13300
  • Drop Box "Cussons Bintang Kecil 4" di supermarket,toko atau baby shop (info lokasi : Facebook Cussons Mum & Me Indonesia) Lomba foto dan video “Cussons Bintang Kecil 4” dibagi menjadi 3 kategori peserta :
  • Kategori 1: 0 – 1 tahun
  • Kategori 2: 1 -3 tahun
  • Kategori 3: 3- 6 tahun
Setiap peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 (satu) karya foto dan/atau video sesuai dengan tema pilihan yang telah disediakan, “Tumbuh dengan cinta” ke semua jalur pengiriman foto dan/atau video yang tersebut di atas.
Pemenang Cussons Bintang Kecil 4 akan ditentukan berdasarkan keputusan dewan juri yang ditentukan oleh CUSSONS beserta biro iklannya.
Setiap foto dan/atau video yang dikirimkan harus memperlihatkan minimum 2 buah produk Cussons Baby / Cussons Kids untuk pengiriman lewat digital atau menyertakan 2 produk/label depan/bukti pembelian produk Cussons Baby/Cussons Kids untuk pengiriman via PO Box atau Drop Box.

Semua foto atau video yang masuk akan diverifikasi lebih dulu oleh tim juri dalam waktu 2x24 jam. Apabila dalam 2x24 jam foto dan/atau video tidak tampil di galeri, maka foto dan/atau video dianggap tidak sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Warning!
Peserta diwajibkan untuk menyimpan file foto dan/atau video dengan ukuran asli untuk kepentingan verifikasi apabila peserta menjadi pemenang. Jadi kalau mommies sudah membuat videonya, dan sudah dikirimkan kepada pihak Cussons, usahakan videonya jangan dihapus terlebih dahulu. Karena untuk kepentingan verifikasi data jika mommies adalah salah satu pemenangnya.

Aku juga sudah ikutan nih. Mudah-mudahan lolos dari kriteria juri nih :) Yah kali-kali aja bisa menang, rejeki Narend, bisa buat biaya sekolah nanti :) Amiin.


Oya, buat yang ingin info lebih detailnya, bisa mengunjungi websitenya ya moms.







9 comments

  1. Waah anak2ku bisa ikutan lombanya niiih

    ReplyDelete
  2. Tak doain menang, Mbak. :D Aku mlipir dulu kalo saingannya banyak gini. :D

    ReplyDelete
  3. udahlama gak lihat Narend, foto di postingan ini udah terlihat besar ya

    ReplyDelete
  4. Sayang, usianya Marwah udah ga bisa ikutan lagi hehhe

    ReplyDelete
  5. Narend lucuuuu..

    wah brarti Sabil masih bisa ikutan nih.., makasih infonya ya Lin!

    ReplyDelete
  6. Nared lucu bingit, kalau menang buat sekolah, di doakan bulek amien nared semangat ganteng

    ReplyDelete
  7. Wah...kayanya Zafa isa ikutan nie ya... he he he he

    ReplyDelete
  8. Eh busyet ... hadiah nya mengiurkan banget, gw mau kirim foto gw aja hahaha #Piss

    ReplyDelete