Estee Lauder Envy Lip Party with ClozetteID and Emak Gaoel

Ceritanya hari sabtu ini saya berencana ingin keluar kota bersama keluarga. Tapi karena si emak gaoel yang satu ini mengundang saya untuk hadir ke acara Estee Lauder Lip Party, akhirnya saya menunda sedikit keberangkatan saya, dijadwalkan jadi sore hari.

Lokasinya di Estee Lauder Sogo Plaza Senayan, nampaknya bukan hal yang sulit ya untuk menemukan lokasinya. Acaranya jam 1 siang, sangat amat jam nanggung untuk sebuah acara :) Karena berhubung itu adalah weekend, saya mengajak keluarga untuk ikut serta hadir di acara yang saya ikuti, sampai pada akhirnya saya datang terlambat, pukul 13.30 sampai di lokasi :) Yasudah tak apalah ya, karena toh juga saya bukan tamu yang diundang spesial :)

Sampai di lokasi pukul 13.30, acara ternyata sudah dimulai, sejak pukul 1 siang. Itu menyebabkan saya tidak mendapatkan tempat duduk *hiks*. Hmm.. yasudah akhirnya saya membuat diri saya nyaman saja walaupun sepanjang acara saya berdiri. Hmm.. lumayan pegel juga ya berdiri 2 jam dengan heels wedges 7 senti :D

Acara dimulai dengan demo make up dengan model Chianty Gunawan, seorang freelance Fashion Stylish, yang cukup ngehits, mempunyai follower di Instagram sebanyak 22ribu follower. Keren ya. Anti ini terkenal foto-fotonya yang selalu monochrome di instagramnya.



Lalu juga dengan seorang make up artis Drasian Indra

Tema demo make up kali ini adalah Kendall Jenner Look, terkesan minimalis tapi cukup elegant. Disini Estee Lauder juga sekalian memperkenalkan lipstick terbaru mereka yaitu Envy Lip Party Matte Colour.
Sayangnya foto-foto dokumentasi saya untuk acara ini entah dimana,udah ngubek-ngubek kemana-mana gak dapet juga. Padahal ada videonya juga saat Anty di make up sama mas Indranya *hiks*.

Source : Pinterest
Saya datang telat 30 menit dan sudah setengah acara, dan sudah tidak dapat seat juga yaudahlah saya berdiri saja :) Lumayan pegel juga berdiri dengan heels wedges 7 senti. Untung saya gak pake heels yang stiletto :D
Ohya, saya hampir gagal datang ke acara ini, karena saat itu sedang event long weekend, saya sekeluarga sudah ingin berangkat ke Semarang, tapi saya sudah terlanjur mengiyakan undangan ini. Yap, undangan ini saya dapatkan dari Emak Gaoel sebagai partnernya di acara tersebut, yasudah saya harus komit datang. Prinsip saya, walaupun saya ada kepentingan lain, tapi saya harus tetap komit dengan janji saya.

So, akhirnya saya berangkat keluar kota sesaat setelah selesai acara ini. Jadi saya gak ikutin sampai selesai juga. Karena memang gak dapet seat juga, plus nampaknya suami dan Narend menunggu saya 3 jam acara, and they didnt do anything is very bored. So, I decided to go to out before lunch.

Lipstick ini bentuknya cair tapi sifatnya matte. Tadinya sih saya gak mau cobain karena saya terlanjur pakai lipstick yang matte total. Tau dong apa, Purbasari :) Tapi karena saya udah terlanjur dateng ke acara itu, yaudah aku coba aja.

Hasilnya seperti ini


Gimana hasilnya? Matte banget gak?

Lumayan matte ya, dan habis dipakai gak bikin bibir wet look, atau basah. Jadi dia langsung menyatu ke bibir. Tapi matte-nya masih kalah stay longer daripada NYX. Karena NYX masih stay in 8 hours. Kalau yang envy ini waktu saya pakai makan 2x udah agak sedikit pudar. Untung sebelumnya saya memakai lipmatte purbasari :) Tapi yang saya suka warnanya metropolis banget, yang lagi hits sekarang. Pastinya dominan warna-warna berani.

Setelah session tester lipstick, sayapun akhirnya berfoto-foto ria dengan si emak gaoel ini sebelum sesaat pulang.


Ada booth Estee Lauder disini, dan kamipun memanfaatkan foto-foto disini :)


Daripada hanya saya masukkan ke dalam dropbox, yaudah saya masukkan aja kesini dalam blog hihi...



Ohya, di acara ini juga ada kompetisi OOTD dengan tema City Look. Dan si Emak Gaoel ini termasuk favorit dari si fashion stylish Erfan Haryando. Two thumbs buat emak gaoel hihi... Katanya suka dengan OOTD yang serba ngepink ini.



Walaupun saya gak dapat goodie bags atau apapun di acara ini, tapi pertemuan kali ini bisa dibilang ajang kopdar dengan si emak gaoel ini sambil ngecharge ilmu soal make up.

Anyway, makasih banyak yah mak Gaoel atas undangannya. Cant hardly wait to next event with Clozette ID :)



4 comments

  1. Aaaak, suka banget liat foto2 kita yang berdua. Aku comot sebiji yaaa...
    Btw, buat plus one kemaren dapet mainan tatto temporer gitu sebiji, hihihi..masih ad di aku nih, aku simpenin. Ambil sini... :)))
    Anyway, makasih ya udah nemenin aku kemarin... :*

    ReplyDelete
  2. Hihihi Purbasari teteeep ya ngider sesaat, btw warna merahnya spt lain dari yg lain ya? APa krn efek cahaya...cantiiiik mbak ^^

    ReplyDelete
  3. eaalaaahh aku ko malah penasaran sm si purbasari mak ?? :))

    ReplyDelete