Poetrespa, Rasakan Sensasi Bak Putri Raja

Kalau bicara soal Spa, salon and body treatment, saya yakin pasti semua para wanita suka. Termasuk saya. Saya sih juga suka, hanya saja saya hanya bisa menjadwalkan 1 bulan sekali. Karena waktu saya terbatas untuk urusan berlama-lama di salon kecantikan. Karena wanita itu banyak banget perintilannya. Urusan rambut, massage, lulur, footspa, dll itu gak bisa dilakukan dalam satu waktu. Terkadang saya butuh minimal 4 kali kedatangan untuk masing-masing keperluan. Misalnya saya mau hair treatment, berarti hari ini saya full treatment soal rambut. Minggu depan saya mau body treatment, berarti saya pindah ke beauty house yang ada body treatmentnya. Dan seterusnya. Karena sampai sekarang sih belum ada beauty house atau salon yang menyediakan all in one solutions. Lebih seringnya salon dan body treatment itu dua hal beauty house yang berbeda. Walaupun sama-sama treatment untuk wanita. Hoaahh,, ribet ya emang wanita *LOL.

Saya pribadi adalah tipe yang lebih suka treatment di rumah. Padahal wanita itu perlu dimanja dan perlu sekali yang namanya perawatan. *kode ke suami* haha.. Tapi ya karena saya masih punya balita 20 bulan di rumah, jadinya saya gak bisa seperti dulu lagi, yang bisa berbebas-bebas treatment di rumah. Dulu sih sebelum ada Narend, tinggal call therapist, dateng ke rumah, bisa dengan leluasa deh luluran dan pijet. Tapi sekarang waktuku jadi terbatas. Jadi kalau mau urusan massage, saya harus ke tempat reflexy. Mau creambath, saya harus ke Salon. Padahal ijin 'me time' nya dengan pengasuh Narend itu maksimal 4 jam include perjalanan pulang pergi. Yah sebenernya sih gak dibatesin berapa jam, cuma kan saya tau diri ajaa. Nah, kalau sering-sering ijin kan gak enak juga. 

Nah, pertengahan desember lalu ceritanya suami lagi ada meeting dengan kantor di daerah kemang, tepatnya di Foodism Colony Kemang. Setelah bayar di kasir, suami nemuin brosur disana bertuliskan Poetrespa Beauty House. Bertanya ke kasir ternyata lokasinya gak jauh dari situ. Dibawa pulanglah akhirnya brosur itu dan diceritakan kepada saya.


Suami saya emang perhatian banget sama saya. Katanya saya disuruh kesini, mumpung ada diskon, katanya tempatnya masih baru dan dia bilang ini tempat recomend buat me time-ku. Gak lama kemudian, saya dapat undangan untuk hadir ke press confrence Poetrespa ini. Pucuk dicinta ulam tiba :) Akhirnya saya mengiyakan untuk kesana. Jadi penasaran juga pengen tau seperti apa. Browsing-browsing sih katanya spa ini punyanya Wulan Guritno. Ahhh apa bener ya?

Nah, tanggal 11 Desember 2015 lalu, saya hadir ke acara Press Confrence Poetrespa Beauty House. Ohh emjiii... ternyataa beneraan. Ada Wulan Guritno bo :) Saya penasaran juga sih kenapa namanya Poetrespa. Ada yang penasaran juga gak sih? :)

Narsis dulu di depan Poetrespa bak putri raja :)

Poetrespa

Poetre wax dan spa berdiri tahun 2007. Nah selama 7 tahun itu Poetrespa sudah memiliki beberapa franchise yang tersebar di seluruh Indonesia, lokasinya di Makassar (ada 2 outlet), Balikpapan, Aceh, Surabaya, dan di Jabodetabek seperti Cibubur, Bintaro, dan outlet Poetrespa Hair and Beauty di Colony Kemang Lantai 5. Dalam beberapa bulan ke depan akan dibangun cabang Bogor (sekarang sudah soft opening), Cempaka Putih, Sentul, Samarinda dan Palembang.

Sejarah Poestrespa

Ide bisnis Poetrespa ini berawal dari jalinan pertemanan dan kecintaan para pemilik Poetrespa akan dunia kecantikan. Mereka adalah Wulan Guritno, Amanda Soekasah, Janna Soekasah Joesoef dan Jovita Noorwanti untuk membuat konsep baru dari Poetrespa wax and spa yang dikemas lebih modern untuk memenuhi gaya hidup dan trend masa kini. Mereka mempunyai impian untuk memberikan perawatan kecantikan terbaik dengan konsep one step treatment, yaitu dimana para wanita dari segala usia dapat melakukan perawatan dari rambut, waxing, spa, nail, slimming, skin care dan Esthetic Treatment. Wah, para suami pastinya bisa melakukan body treatment juga ya disini.



Konsep awal Poetrespa wax and spa selalu menonjolkan budaya dan kekayaan alam Indonesia di segala treatment dan product yang diberikan.

Saat ini mereka sudah launching :

Tropical Beauty Fiesta at Poetrespa, yang terdiri dari :

  • Tropical Beach Body Slimming Package
  • Tropical Chocolate Melt Indulgence
  • Tropical Youthful Lift Facial

Peresmian Poetrespa di Colony Kemang ini officially dibuka dengan pembacaan doa bersama dari Ustadz Cyint, pemotongan tumpeng serta pemotongan pita.

Pembacaan doa 


Pemotongan Tumpeng
Pemotongan Pita

Kenapa namanya Poetrespa? Diambil dari bahasa Latin yang artinya putri raja. Jadi mereka menginginkan setiap orang yang melakukan perawatan disini seperti putri raja. Hmm.. konsepnya lucu juga ya :)


Kelebihan Poetrespa dengan yang lain apa? Poetrespa menyediakan treatment bagi wanita-wanita karir yang meninginkan treatment cepat dan efektif, dengan one step treatment at Poetrespa. Disini nantinya para wanita akan mendapatkan sensasi spa yang berkualitas.

Target market Poetrespa adalah segala usia termasuk anak muda dan remaja. Dikemas lebih hip dengan konsep baru yaitu para wanita tidak hanya menjalani treatment tapi juga dapat merasakan sensasi santai relax and easy. Ada nail bar juga untuk para customer yang ingin melakukan treatment rambut, tangan, dan kuku dengan konsep seperti duduk di bar, lalu para customer bisa saling berbincang santai sambil menikmati minuman dan mendapatkan rambut dan kuku yang cantik dan terawat.

Nail Bar

Lengkap nih paduan warna kuteksnya 

Eh ini bukan hanya untuk wanita lho. Beneran ini juga bisa untuk pria. Para pria sekarang kan sudah lebih metropolis. Artinya sudah pada sadar diri dan sangat memperhatikan penampilan. Jadi pria juga butuh perawatan. Di poetrespa ini ada slimming, hair spa, massage sampai reflexy.

Ini adalah beberapa treatment yang ada di Poetrespa

Perawatan wajah

Slimming Treatment

Peralatan untuk slimming
Ohya, disini juga ada slimming untuk pipi lho. Berguna buat yang ingin meniruskan pipi kayak saya ^^



Luluran yukk .. ada lulur coklat nih.. :)

Pedoman Poetrespa adalah : Beauty is not pain but beauty is FUN, FRIENDS and FOR YOU!

Hair Treatment
Hmm.. kayaknya liburan panjang nanti sebelum tutup tahun, wajib mengajak suami kesini deh. Soalnya ada paket pasutri juga disini :) Kan biar tahun baru makin kinclong hihii... Gimana, kamu tertarik untuk mencoba paket perawatan disini? :)

Me and friends :)


Poetrespa

Website : www.poetrespa.com
Twitter : @poetrespa
Instagram : @poetrespa
Phone : COLONY 021-98271953
Info franchise : Inca / Opi : 021-98206789




10 comments

  1. Wow mak, skrg udah dpt nanny buat narend ya?
    BTW itu paketnya, lumayan juga ya harganya

    ReplyDelete
  2. keren..pengen banget di slimmingin..hehe

    ReplyDelete
  3. Wih, super lengkap, ya? :D Andai ada juga di Kepanjen

    ReplyDelete
  4. Harganya lumayan ya, Mbak.. Tapi kayaknya nyenengin spa di sana :D

    ReplyDelete
  5. saya inget banget sekali kalinya treatment lengkap saat mau nikah, sekarang banyak perawatan di rumah aja. Niatnya kalo anak perempuan besaran dikit bisa diajak ke salon atau spa kaya gini :D

    ReplyDelete
  6. Waduh, Olin jangan sering2 ke sini ya....nanti makin cantik dan mulus...hihihi.
    Bikin mupeng tempatnya...

    ReplyDelete
  7. Asik nih, ada fasilitas one step treatment, soalnya aku juga emak2 rempong dgn anak dua2nya homeschooled yg kemana2 ngintilin emaknya trs. Nyalon kayaknya nomor ke berapaaa gitu.

    ReplyDelete