Blogger Bicara Fashion, Warnai Hidupmu Dengan Scoopy eSP

Hari itu hujan yang tak berkesudahan sejak pagi. Ya, sejak pagi saya memutuskan untuk tidak keluar rumah karena cuaca lagi gak bersahabat. Cuaca mendung emang paling enak kemulan di kamar ya.

Tapi hujan tidak menyurutkan semangat saya dong. Jam 3 sore tiba-tiba saya semangat. Iya, karena saya mau siap-siap hadir ke acara yang keren ini jam 7 malam. Emang ada apaan? Yaitu Blogger Bicara Fashion Bersama Diana Rikasari. Everybody knows her right? :)

Iya. Diana Rikasari. Seoang fashion blogger famous yang sudah melalang buana ke berbagai kota atau mancanegara. Blognya bisa dilihat di dianarikasari.blogspot.co.id.



Saya hadir ke lokasi sengaja 1 jam sebelumnya, untuk dapat foto-foto di booth honda ini. Karena katanya bakalan ada kontes foto, yang hadiahnya bikin mupeng. Yahh penampilan harus total dongs, namanya juga dateng ke acara Fashion Blogger.

Dresscode

Tema dresscode kali ini adalah stylish dan sporty. Jujur aja, untuk hadir ke acara ini saya hunting dresscode udah dari 2 minggu sebelum hari H. Pasalnya saya gak punya sepatu sporty, haha. Jadinya PR saya yang utama adalah hunting sepatu.

Ngubek-ngubek dan keluar masuk toko selama seminggu penuh, tah hasilnya maksimalnya cuma kayak gini *lol. Sebelum acara dimulai saya sempat OOTD dulu dengan scoopy kesayangan :)


Tadinya mau berangkat dari rumah terus minta fotoin suami. Cuma karena udah telat banget berangkatnya, plus kondisi saat itu lagi hujan, dan saya takut kena macet di jalan, akhirnya saya memutuskan untuk OOTD di lokasi aja. Hmmm yah lagi-lagi failed, gara-gara saya telat sampai di lokasi. Karena sudah waktunya makan disana. Pada saat acara dimulai jam 7 malam, para peserta tidak diperbolehkan untuk makan. Oya, acara ini berlangsung di Mall Pejaten Village. 


Tema kali ini yaitu belajar fashion bersama Diana Rikasari. Akhirnya jam 7.30 pun tiba. Acara dimulai dengan talkshow bersama. Bisa dibilang ini event yang kesekian kalinya saya hadir di acara yang nara sumbernya adalah Diana Rikasari. Tapi gak satupun saya ada berfoto dengannya *lol. 

Di awal acara Diana sempet bercerita tentang keberhasilannya sekarang yang menjadi ikon untuk anak muda yaitu Fashion Blogger. Dulu dia awalnya ngeblog juga bukan tentang Fashion. Semua dia tulis mengenai hal apapun yang ia suka. Tapi seiringnya waktu, kemudian blognya pun berubah menjadi Fashion, karena didasari sejak kecil ia menyukai Fashion. Suka banget sama baju yang di mix and match kan. So, kenapa gak dibuat blog aja? Nah, sejak saat itu akhirnya Diana memfokuskan diri ke Fashion Blogger. 

Ohya, selain dia adalah Fashion Blogger, Diana juga seorang womanpreneur lho. Ia mempunyai brand sepatu yang bernama IWearUp. Pernah denger kan? Sepatunya lucu-lucu dan unik-unik deh. Saya sempat mengunjungi websitenya.

Diana menjelaskan untuk berpakaian sporty tapi stylish, gak melulu bertema olahraga. Kita bisa kreatif dengan segala baju yang kita punya. Terutama pakaian untuk berkendara naik motor. Harus yang simple tapi tetap stylish. 


Contohnya seperti ini. Untuk wanita, bisa memadu madankan T-shirt dengan celana kargo (bahan), lalu sepatu sendal bertali, serta kacamata sebagai aksesorisnya.


Lalu untuk pria, juga jangan terbatas dengan kaos dan jeans aja. Tapi bisa dipadu padankan T-shirt + jaket sporty (berbahan parasut) + celana jeans (model pencil atau selera), kemeja jeans, kacamata serta angkle kets. Tetap oke kan?


Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari DJ Regina, yang bikin malam itu para pengunjung makin semangat

Credit by Blogdetik

Tapi bukan hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan fashion show.



Oya, acara ini sukses berlangsung berkat kerjasama dari Honda Scoopy eSP dan blogdetik. Honday Scoopy eSP hadir dalam 2 warna. Kalau ditanya, bedanya apa dengan scoopy terdahulu, yaitu Scoopy eSP pastinya lebih stylish dan lebih younger. Semua didesain untuk kamu-kamu yang berjiwa muda karena tampilannya stylish banget. Coba deh lihat desain head lamp nya yang berbentuk smokey eyes, pastinya bikin yang kamu tambah oke di jalan. Ahh, saya jadi pengen beli deh yang warna biru, buat anter-anter Narend ke sekolah nanti.

Oya, tadi di awal saya bilang bahwa ada kontes OOTD kan yah? Nah, inilah para pemenang dari lomba foto OOTD nya.


Setelah selesai, kamipun berfoto bersama di akhir acara. Saya seneng banget bisa hadir ke acara keren ini, apalagi temanya tentang fashion sesuai dengan passion saya. 


7 comments

  1. Wowww ada mbak Elisa koraag Dan goiq ya?
    BTW, jadi sekarang punya koleksi sepatu sporty dong ya mak Oline ;)

    ReplyDelete
  2. Wiii... mbak Oline cakep juga fotonya..
    Jadi model keren ini mbak :)

    ReplyDelete
  3. Mbak Oline cucok jadi modelnya scoopy. :D

    ReplyDelete
  4. Mbak Diana sporty-nya simpel, tapi menarik.
    Ngga ada yg kenal dg yg menang OOTD. :D

    ReplyDelete
  5. Hoo.. Blogger bandung juga banyak yg dtg ya..

    ReplyDelete
  6. Keliatan pada seneng banget di acaranya.. Naik scoopy berasa retro banget :D

    ReplyDelete
  7. aww sporty banget gaya lo Lin, keren!

    ReplyDelete