Beauty Review : My Favourite Lipstick Purbasari No.82

Akhir-akhir ini entah kenapa saya jadi suka banget sama yang namanya Red Lips. Pokoknya kemana-mana saya pasti pakai lipstik yang satu ini. Biar kata orang kayak abis makan orok, tetep aja saya suka.



Nah, salah satu red lipstick andalan saya itu adalah Purbasari No. 82. Lipstick ini adalah hasil dari giveaway yang saya menangkan di event Female Daily. Sebenarnya sih waktu awal-awal dapet lipstik ini saya agak kurang suka dengan warnanya, karena agak gelap, saya pengen dapet yang warna shoking pink atau jingga sebenernya. Soalnya saya belum punya keduanya. Yah tapi namanya hadiah giveaway, gak bisa memilih juga warnanya.

Sebelumnya sih saya udah pernah nyobain lipstik Purbasari ini, tapi bukan no.82. Tapi cukup matte lah menurut saya.


Dan ini hasil pemakaian saya all out sepanjang hari menggunakan Purbasari No.82. Udah dipakai makan, dipakai sholat, seharian, tuh lipstik masih awet aja di bibir :) Jadi kalau mau bersihkan sisa lipstik, kudu memakau cleanser yang waterproof.


Ohya, soal kandungan yang terdapat pada lipstik ini sangat aman kok untuk bibir. Dan sudah diklarifikasi langsung oleh Purbasari. Jadi pastinya saya sudah sangat aman menggunakan lipstik ini seharian penuh. Gak takut bibir hitam ataupun rusak karena lip matte ini.

Dari semua lip matte yang pernah saya coba, baik dari produk import yang sangat mahal, sampai kepada lipstik Purbasari yang murah nan meriah ini Purbasarilah is still the best. Harganya bener-bener murah, kurang dari IDR 50ribu pastinya (harga per Desember 2015).

Jadi kalau menginginkan lipstik yang tahan lama, mungkin bisa mencoba lipstik yang satu ini. Dengan tahan lama, berarti pengeluaran kita jadi jauh lebih hemat. Nanti setelah teman-teman coba, jangan lupa share ke aku ya. Aku pengen dengar langsung buat temen-temen yang udah cobain lipstik Purbasari ini :)

Setelah saya coba lipstik ini menurut teman-teman gimana? Oke gak? Ahh kalau ditanya seberapa pede pakai lipstik itu? Saya mah pasti menjawabnya pede-pede aja. Toh saya gakkan disetrap juga kalau salah pakainya, aneh atau salah make up :) yang penting berani untuk mengekspresikan diri :)

7 comments

  1. Apa semua lipstiknya purbasari selalu awet gitu Mbak? Aatu khusus nomor 82 aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua warna mba, lipstik Purbasari semua awet2 kok warnanya ..

      Delete
  2. baru tahu purbasari ada lipstiknya, taunya lulur aja :) jadi pingin nyobain

    ReplyDelete
  3. INi temen2 cewek disini juga pada heboh nyari..sampe pesen via online segala secara barangnya katanya susah dicari.. :))

    ReplyDelete
  4. Makin ngehits nih lipstik mak

    Aku ga suka ama yg Wardah. Kalo yg ini mungkin mau nyoba dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo mba dicoba, tapi hati2 ya, sekali nyoba bakalan ketagihan :)

      Delete
  5. Iya nih belum neghits lipstik dari purbasari, tapi kayaknya bentar lagi bakal ngehits, secara kan purbasari udah punya nama di ranah kosmetik Indonesia.

    ReplyDelete