Nginep di Hotel Cuma 10ribu, Mau?

Holiday is Coming!

Waaaa......Sebentar lagi akhir tahun, dan pastinya semua orang sudah sibuk hunting untuk liburan tahun baru. Kamu juga pasti sudah memikirkan liburan akhir tahun kemana kaaan? Sayapun begitu. Saya hunting liburan akhir tahun sudah sejak 4 bulan yang lalu loh temans. Tapi sampai akhir November gak satupun destinasi yang bisa saya pilih. Yahhh biasalah, ada yang mentok karena budget, ada yang karena tempatnya kejauhan, ada yang menawarkan lebih murah lagi disini, disitu, jadinya saya masih pilih-pilih dan diskusi dengan suami. Yah karena saya akan berlibur bersama keluarga, pastinya saya butuh tempat wisata yang oke, bukan cuma harga yang murah meriah.



Banyak buangeet website ataupun portal yang menawarkan hotel murah, tapi gak all in. Artinya all in apa? Maksudnya sudah 1 paket. Ya akomodasinya, hotelnya, itinerarynya, dan sebagainya. Hampir setiap hari saya mantengin website-website travel. Ya kali-kali aja ada harga promo kaaan. Terkadang ada orang yang mau simplenya aja. Misalnya mau liburan dengan 1 paket. Misalnya sudah dengan akomodasi ataupun perintilannya. Kadang kalau cuma promo hotelnya aja, kita bikin sendiri deh tuh perjalanan wisatanya. Hmm.. buat tempat-tempat yang familiar seperti Pulau Jawa (Jogjakarta, Solo, dan sebagainya), mungkin rata-rata beberapa sudah pada familiar ya dengan spot-spot wisatanya. Tapi untuk yang diluar Pulau Jawa gimana? 

Minggu lalu saya sempat diskusi dengan suami, enaknya tahun ini kita liburan kemana ya? Luar negeri apa dalam negeri? Kalau tahun lalu kan kita gak bisa pergi keluar negeri karena Narend masih sangat kecil usianya. Masih kurang dari 1 tahun. Nah, tahun ini dia hampir 2 tahun, pastinya udah safety diajak kemana-mana. Pengennya sih keluar negeri. Tapi bingung itinerarynya. Bingung tempat wisata yang cocok dimana aja. 

Nah, gak usah galau kek sayah. Sekarang udah ada satu website yang menawarkan paket all in loh temans. Mulai dari akomodasi, tempat wisata sampai promo harga hotel. Dan okenya lagi, harga hotelnya cuma ceban, alias 10ribu cuy!



Mister Aladin lebih dari sekedar website pemesanan hotel karena selalu berusaha menempatkan diri sebagai eman perjalanan kita yang terbaik. Kita bisa memilih akomodasi yang paling cocok untuk liburan atau perjalanan bisnis kita. Mister Aladin merekomendasikan hotel terbaik dengan harga paling kompetitif dengan menggunakan Trust You, suatu sistem rating hotel terbaik di pasaran saat ini.
Fitur Pilih Mood Kamu yang unik di website Mister Aladin memungkinkan para wisatawan untuk menyesuaikan liburan atau perjalanan bisnis mereka berdasarkan kriteria, baik itu liburan hemat, liburan akhir pekan, dan masih banyak lagi, Industri online travel Indonesia memiliki potensi pertumbuhan yang besar. Kami telah merencanakan strategi pemasaran 360 derajat yang agresif untuk menembus pasar dan memperluas bisnis kami menjadi online travel terkemuka di Indonesia "Kata Mister Aladin CEO, Teddy Pun.


Uang sepuluh ribu bukan lagi sekadar untuk beli makan di warteg atau sepiring gorengan. Dengan kejutan dari Mister Aladin, kamu cukup bayar Rp10 ribu untuk menginap di salah satu pilihan dari ribuan hotel keren di www.misteraladin.com Tunggu jam-jamnya, ya!”


Caranya gimana?

Coba kamu buka website www.misteraladin.com. Itu adalah website untuk pencarian jodoh hotel dan pilihan travel lainnya. Kamu bisa pilih tanggalnya sesuai dengan tanggal keberangkatan.




Nah, nanti di jam-jam tak terduga, antara tanggal 1 - 5 Desember 2015, Aladiners (sapaan untuk para pengguna Mister Aladin) akan ada kejutan 10ribu. Misalnya gini, kalau ada hotel yang harganya IDR 510ribu, kamu cukup membayar 10ribu saja. Dan ini berlaku untuk semua hotel dengan tipe apapun! Misalnya harga hotel IDR 710K, ya kamu cukup membayar IDR 210ribu aja.

Ada kejutan lain, yaitu Mister Aladin juga menawarkan doskon IDR 100K untuk semua harga kamar hotel hingga 3 November 2015

Layanan Customer Service 

MisterAladin punya layanan customer service yang bisa dihubungi kapan saja dan via apa saja. Bisa melalui telepon, email, whatsApp, atau live chat. Jadi bila teman-teman ada kendala dalam perjalanan di dalam maupun luar negeri, gak perlu khawatir, bisa langsung menghubungi travel assistant Mister Aladin untuk mendapatkan bantuan sehingga para Aladiners bisa liburan dengan tenang.

Sistem Pembayaran dan Security

Untuk sistem pembayaran bisa dilakukan semua cara, mulai dari transfer ATM manual biasa, atau juga melalui paypal, klik bca, atau juga kartu kredit. Mau via transfer juga hampir semua bank ada. Dan untuk tingkat keamanannya sudah tiga kali lipat. Alias sudah pasti secure untuk melakukan transaksi.

My Experience

Saya pribadi sih sudah mencoba menggunakan dan hunting hotel murah di mister aladin. Untuk kejutan 10ribu-ny hanya ada di jam-jam tertentu saja. Jadi kamu harus stay tune di websitenya. Hmm.. sama seperti kita hunting tiket di AirAsia kan? Namanya juga kejutan, jadinya jam dan tanggalnya tidak ditentukan. Cuma dari tanggal 1-5 Desember 2015 aja friends! Lumayan nih, hunting hotel buat akhir tahun.

Untuk kecepatan websitenya lumayan oke, alias gak lamban ya. Dan karena website online travel ini masih baru, jadi belum ada aplikasi mobile apps nya. Tapi dalam jangka waktu terdekat akan dibuat mobile apps-nya. Ini menjawab dari semua kebutuhan para netizen yang sangat mobile ya.

Ohya, saya sudah coba booked untuk tanggal 1 bulan sebelumnya tidak bisa. Jadi sepertinya website mister aladin ini diperuntukkan untuk orang-orang yang last deal. Jadi untuk booking jauh-jauh hari sepertinya belum bisa. Maksimal 2 minggu sebelum hari H.

Untuk semua transaksi yang dilakukan di mister aladin tidak bisa direfund. Alias jika kita sudah melakukan transaksi check out, otomatis sudah terpotong di kartu kredit atau rekening kita. Jadi sebelum kita check out, you've better check it out of your order.

Ohya, di mister aladin ini ada sistem shopping cart. Jadi misalnya kita mau booked 2 kamar yang berbeda, bisa dilakukan disini. Misalnya aja kita mau backpacker bersama teman-teman, dan ingin pesan kamar yang berbeda, bisa menggunakan fasilitas shooping chart.

Di mister aladin ini untuk destinasinya masih belum terlalu banyak, dan masih didominasi oleh Bali.

Duh, jadi gak sabar, saya masih menanti nih diskon 10ribu. Lumayan kan buat akhir tahun :) 

8 comments

  1. waaah beneran 10 ribu aja Mba? :P
    mau hunting buat nanti tahun baruannnnn :P

    ReplyDelete
  2. wahh makasih inponyaa yaaa Maaakkk

    ReplyDelete
  3. Aku langsung buka Mister Aladin dong :))))
    *anaknya cemen denger diskon dikit langsung heboh*

    ReplyDelete
  4. Wuah .... ini nih yang saya suka. Xixixi

    ReplyDelete
  5. Setiap kode promo di masukan, selalu dijawab "kode promo telah selesai, tunggu berikutnya"
    Lalu aku lelah, ini beneran atau mengarang cerita saja hehehe, padahal aku menunggu pas di jam nya

    ReplyDelete
  6. menggiurkan banget cuma 10rb, ok coba lg deh siapa tau ada promo lagi :-)

    ReplyDelete
  7. Waw murah bener cuma 10ribu tapi sayang udah lewat yah cuma sampe tgl 5 desember :(

    ReplyDelete