Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Diet

Dari dulu saya paling gak suka rasa asam. Iya, saya paling suka makanan atau minuman yang rasanya manis. Bahkan juga buah jeruk loh, saya hunting pasti yang rasanya manis. Kecut sedikit udah gak mau makan. Hmm.. mungkin terbiasa sejak kecil ya *tanya si mamah*. Tapi sejak hamil mau gak mau jadi suka makanan atau minimal minumanlah, yang rasanya (agak) kecut. Iya, waktu saya hamil dibilang over weight juga gak sih, cuma sayanya aja berasanya kok gemuk bangeeet. Yaiyalah, lagi hamil *LOL* Nah, oleh karena itu saya agak diet waktu hamil Narend kemarin. Alhasil berat badan saya naik 10 kg waktu itu. Waktu hamil juga gak ada keinginan buat makan es krim sih, kayak ibu-ibu lain. Cuma kalau lagi kepengen saya suka beli tuh yang namanya ice cream (baca = racun), tengah malem, trus saya makan deh. Tapi kalau kebiasaan ini diteruskan lama kelamaan si bayi akan over weight, jadi es krimnya sebaiknya diganti dengan yoghurt aja ya bu, kata dokter. Yaudah saya nurut aja. 


Setelah saya browsing-browsing, manfaat Yoghurt untuk kesehatan itu ternyata banyak ya. Kamu tau apa manfaat Yoghurt? Ada 3 manfaat utama, yaitu :

1. Mencegah Darah Tinggi

Setiap hari kita pasti mengkonsumsi yang namanya garam. Bahan makanan yang satu ini memang tidak boleh dihindari, tapi konsumsinya juga tidak boleh berlebih. Bisa-bisa jadi hipertensi dan ginjal. Nah, kalium yang terdapat dalam yoghurt dapat membantu membuang kelebihan sodium keluar dari tubuh. 

2. Membantu Pencernaan.

Prebiotik (bakteri menguntungkan) dalam beberapa yoghurt menyeimbangkan mikroflora dalam usus kita. 

3. Makanan Berprotein Tinggi

Yoghurt bisa menjadi sumber protein yang baik. 

Sudah tau manfaatnya, pastinya kita harus selalu berburu yoghurt dong. Saya menemukan ada 1 yoghurt yang bagus, menurut saya, namanya Heavenly Blush. Sudah pernah dengar? 


Heavenly Blush adalah satu minuman yang berbasis yoghurt yang terbuat dari susu rendah lemak dan gula. Heavenly Blush adalah yoghurt yang aman untuk ibu hamil, juga yoghurt yang baik untuk diet. Heavenly Blush termasuk salah satu merk yoghurt di Indonesia paling bagus menurut saya. Selain kaya manfaat, yoghurt juga bisa dinikmati sebagai pengganti cemilan. 

Ohya, Heavenly Blush adalah yoghurt aneka rasa, yaitu Yoghurt Strawberry, Peach and Blackcurrant. 


Untuk ukuran 200ml ini harganya sekitar Rp. 7000 - 8000. Dan tersedia di seluruh supermarket di Indonesia. Heavenly Blush Yoghurt To Go bisa dinikmati dalam keadaan dingin ataupun tidak. 

Oya, ada manfaat lain nih dari Heavenly Blush :

1. Rasa asam yang pas, karena dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas. 
2. Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet, tidak mudah rusak walaupun tidak simpan di kulkas.
3. Hi-Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif kita
4. Low-Fat, hanya 100 kalori, pas banget buat kita yang sedang diet.
5. Less sugar
6. Prebiotik (Inulin & GOS), yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

Wah, kecil-kecil begitu kaya manfaat ya. Segitu ulasanku tentang Heavenly Blush Yoghurt. Mengkonsumsi Heavenly Blush 1 pack per hari jadi mengurangi porsi saya untuk jajan :) hemat dan sehat. 

Semoga bermanfaat ya.






10 comments

  1. hmmm yummy...
    dulu aku juga pake ini pas diet
    skrg udah nggak
    :v

    ReplyDelete
  2. aku suka yang stroberi.. eh peach jg suka sih.. tapi anggur juga suka.. heavenlyblush enak semuaa..

    ReplyDelete
  3. Ini minuman favorit kalau untuk urusan diet ^^

    ReplyDelete
  4. aku suka semuanya,enak soalnya..apalagi yang baru dari kulkas,heumm

    ReplyDelete
  5. enak banget pastinya ni yoghurt :)

    kunjungan baliknya ya gan ...

    ReplyDelete