Make Up Battle on Friday Madness

Sejak saya freak banget sama urusan make up, saya jadi subscribe beberapa dari beauty blogger. Salah satunya pemilik akun youtube Mayratouchofglam. Tutorial-tutorialnya is very awesome! Yaiyalaah beda banget ma gue, beauty blogger jadi-jadian :D
Naah, Watch this one!


Gimana videonya? Keren kan? Singkat cerita, saya lagi pengen bikin and latihan dari tutorial The Power Of Make Up ini. Saya postinglah di facebook. Eh gayung bersambut oleh si emakgaoel dan berlanjut kepada, we have a date! Alias kami jadi janjian untuk Make Up Battle hari jumat kemarin dong.



Etapi awalnya sebenernya gak mau hari ini sih. Karena si emaknya Nana ini katanya masih sakit. Yaudahlah kupikir mingdep aja. Dilalaah si emakgaoel ini hubungin saya tiba-tiba and ngajakin DEAL HARI INI KITA KETEMUAN. Kaget dong sayah *untung udah mandi* :D Yaudah, singkat cerita kami jadi janjian untuk make up battle bareng hari jumat 18 September 2015 di FoodPark Grand Galaxy Park, Bekasi.

Janjian jam 3an tapi saya baru bisa cuzz kesana jam 3.30. Makasih mak gaoel bersedia menunggu saya. Karena mandiin Narend and ninggalin segala perlengkapan dia. Karena mau dititip ke neneknya. Jadi agak rempong.
Ohya, sebelum berangkat kami punya perjanjian juga, NO MAKE UP 1ST, PLEASE. Okefine. Jadilah kami berpolos-polos ria wajah kami berangkat dari rumah. Ini pertama kalinya saya pergi keluar rumah tanpa menyentuh sedikitpun perlengkapan perang, ahahaa.. minimal ngukir alis gitu ya. Ini mah bener-bener polos. Ehmm akhirnya saya mengambil keputusan untuk memakai primer, foundation terlebih dahulu dari rumah. Supaya disana gak bersih-bersihin muka lagi. 

Sebelum mulai seperti biasa, apa sih yang dilakukan blogger. Yeaa NARSIS! Kami foto-foto before and seluruh perlengkapan lenong kami. Eaaa seruu daah *LOL*.

Dan ini adalah peralatan perang kami. Banyak kan? Padahal yang dipake itu-itu aja. Yang lain buat pencitraan qeqeqe.. :D

What a mess!

Semua segambreng-gambreng dibawa, hopefully bisa belajar dari video yang saya download tadi siang menjelang berangkat. Ternyata? Videonya gak ke download *hiks*. Akhirnya kami dandan masing-masing deh menurut karakter kami masing-masing.

Yang masih amaze itu peralatan emakgaoel banyak ajaa. Maksudnya banyak yang gak dipakeee *lol

Waktu berjalan dan kamipun mulai ber-make up ria. Di foodpark GGP ini memang tempat yang paling oke mau ngapain aja bebas.

Dan inilah kegilaan kami.


Yeaay.. finally :)
Ini adalah hasil foto2 di toilet. Si emak gaoel masih kurang narsis tadi. Untunglah si mbak2 penjaga toilet ini gak risih atas ke-alay-an duo emak ini :D

Gimana hasilnya? Not bad rite? :)


Demikian kegilaan kami di hari Jumat ini. Udah gitu aja. Besok-besok mau bikin tema apalagi mak gaoel? :)

Cerita keseruan battle versi emak gaoel bisa diintip disini :)


13 comments

  1. waaaa..seru yaaa, dua-duanya makin keceeee.....aku ngga bisa dandan hiks, andalanku lipstik, maskara, eye liner dan pensil alis yang wajib...

    ReplyDelete
  2. cantiiiikkkk..... ^o^... aku aja dandan cuma bisa yg standard2 doang, minimal eyeliner, mascara ama lipstik ;p

    ReplyDelete
  3. Cantik - cantik amat sih *_*
    Mau dong battle sama Mbak Oline :D

    ReplyDelete
  4. Ya ampuuun beneran date ya? Kirain ada sponsornya xixixiiii... Cakep semua kok hasil aksi gila2an ini.

    ReplyDelete
  5. Wuih seru ih. Pada jagoan dandan. Ajariiiin.... :D

    ReplyDelete
  6. ikutaaan dong kalo mau dandan2 cantiik ginii...

    ReplyDelete
  7. ahhh seruu banget nih, alat perangnya segala macem dibawa :D

    ReplyDelete
  8. Aku udah baca keseruan di postnya mbak winda. Asyik ya mak.. Dan yes, the power of dandan banget.

    ReplyDelete
  9. Wah, cantik banget mbak. Temen aku ada juga yang tukang rias, dia belajarnya lewat youtube. Lumayan terkenal sekrang di kota ku.

    ReplyDelete