Rahasia Kulit Kenyal dan Sehat dengan Gizi Super Cream

Kalau ngebahas make up, pasti gak akan lepas sama yang namanya pelembab wajah. Yess, pelembab wajah adalah satu tahap dasar yang harus dilakukan sebelum lanjut ke foundation and powder.

Udah pernah denger Gizi Super Cream? Beberapa minggu lalu saya dikirimi GSC ini. Produk ini ternyata sudah ada puluhan tahun lamanya. Saya ingat dulu sih saya pernah direkomendasikan oleh mama saya pakai produk ini, waktu jaman-jaman saya SMP. Tapi you knowlah, namanya masih abege, belum mau pakai yang kayak gini-ginian. Belum kenal yang namanya perawatan wajah and make up juga. 
Varian produk dari GSC ini yaitu Daily Natural Lightening Foam (Mild), Daily Nutrition Cream, Daily Nutrition SPF 18



History
Cerita sedikit tentang history dari GSC ini ya. 
GSC ini sudah exist selama 40 tahun lho, yaitu sejak tahun 1972. Dulu saat produk ini launching pertama juga sebagai pioneer kosmetik herbal berbahan rumput laut pertama di Indonesia. Penggunaan rumput laut sebagai bahan utama menginspirasi tagline 'Secret of Seawed' milik GSC. 

Nah, di tahun 2011 mulai transformasi dari perusahaan perorangan menjadi PT. Gizi Indonesia. Di tahun 2015, PT. Gizi Indonesia mengembangkan berbagai produk perawatan kulit seperti gizi foam (facial foam), Gizi Super Cream dengan Nano Technology serta SPF 18.

Ingredients

Dari GSC ini terdiri dari 4 H, yaitu : Herbal, mengandung 7 ingredients alami. Hitech, Nano yang berguna untuk memperlembut sehingga gampang meresap di kulit. Heritage, berdiri sejak tahun 1972. Dan halal.

Testimoni

Saya sudah memakai GSC ini selama 2 minggu ini. Karena saya jarang keluar rumah, produk yang saya coba pertama kali adalah daily nutrition cream.


Bentuknya tube dengan berat 18gram. 




Cara pemakaiannya, cukup keluarkan daily cream ini sepanjang 1.5 cm saja di tangan, lalu ulaskan secara merata pada wajah dan leher. Ohya, daily cream ini juga bisa digunakan untuk malam hari lho. Jika dipakai secara teratur, hasilnya juga akan maksimal.
Ohya, sebelum di test ke wajah, saya test skin dulu ke lengan saya seperti ini


Setelah saya diamkan selama beberapa menit, baru saya langsung oleskan ke wajah.

Teksturnya lembut dan ringan. Mungkin karena mengandung 7 bahan herbal kali ya? 
Wanginya juga enak. Walaupun ini terbuat dari rumput laut. Ohya, daily cream ini juga bisa digunakan untuk alas bedak (foundation) lho. Awalnya saya gak tau kalau daily cream GSC ini bisa juga dipakai untuk alas bedak. Jadi ceritanya waktu itu, saya coba-coba aja. Setelah pakai daily cream ini, saya langsung memakai bedak (two way cake). Sesaat kemudian, saya merasakan kok bedaknya nempel di kulit saya ya? Untuk pemakaian sehari-hari, setiap hari saya menggunakan pelembab dan bedak saja. 
Asalkan jangan terlalu berlebihan pemakaiannya, kulit kita akan berminyak bila terkena matahari. 

Ohya, karena bentuknya cream, cocok digunakan untuk yang mempunyai jenis kulit kering, seperti kulit saya ini. Kalau yang tipe kulitnya berminyak sebaiknya memakai yang tipe lotion.

Lalu, produk kedua yang saya coba adalah daily nutrition cream SPF 18. Karena saat itu saya ingin keluar rumah. Pastinya saya butuh perlindungan ekstra dari pengaruh SUV.




Untuk pemakaiannya, sama seperti kita memakai daily cream biasa, dan tidak terlalu berlebihan. Daily nutrition cream ini juga bisa dipakai untuk foundation. Jadi gak perlu lagi yang namanya pakai alas bedak lagi. Kalau untuk daily look, pastinya se-natural mungkin kan?

Untuk yang terakhir, saya mencoba facial foam Gizi Super Cream.


Busanya lembut dan gak butuh pemakaiannya yang banyak, untuk membersihkan seluruh area wajah.


Yang pasti setelah hampir 2 minggu memakai daily cream ini bikin cantik flawless, effortlesly karena gak butuh banyak treatment apa-apa, dan kulit sehat glowing karena terbuat dari bahan-bahan alami Indonesia.

Beli dimana?

Buat yang mau dapetin gizi super cream ini, bisa di search di websitenya,  Lalu klik di bagian locations, lalu bisa dipilih sesuai dengan area domisilinya.
Gizi super cream bisa didapatkan di toko kosmetik, supermarket (superindo), mini market ataupun apotik dan toko herbal Kimia Farma.

Wajah sehabis mandi pakai facial foam and daily nutrition cream
No filter, no make up :)





1 comment

  1. Aku jadi ingat Ibuku yang dari dulu ngga bisa move on sama GSC. Dari zaman wadahnya bunder sampai skrg udah modern gitu, simpel dibwa kemana ya, Mbak.

    ReplyDelete