Breasfedding Clothes by Casaelana

Kemarin saya waktu menghadiri acara TUMLuncheon, saya mendapat gift ini di dalam sebuah goodie bag. Yess, memang setiap peserta yang hadir salah satunya akan mendapatkan 1 buah baju dari Casaelana.

Saya baru sadar setelah 1 minggu. Saya baru bongkar goodie bags ini. Hahaa... memang saya pelupa. Banyak juga goodie bags di rumah yang belum dibongkar nih :D Makanya saya kaget, kemarin saat saya bongkar goodie bags ini kok ada baju ya? Saya kira suami saya lagi kasih surprise untuk istrinya ini, gak taunya saya surprise sendiri karena gift acara lalu :D

Awalnya saya gak tau ini baju apa. Pas saya lihat, ohya ini baju menyusui. Ini mereka tahu punya indera ketujuh saya sedang menyusui atau memang kebetulan aja? :D

Saat ini saya memang lebih sering pakai baju apa adanya aja. Tidak terkhususkan baju menyusui. Karena sudah gampang nih si Narend. Pakai baju apa aja dia sudah bisa buka sendiri dari bawah :) hehee... anak pintaarr :D

Okee. Ceritanya lagi mau tampil beda nih. Baju Casaelana aku pakai kemarin saat saya ada acara dengan suami, yaitu nonton bareng di salah satu mal di bekasi.

Pengen nyoba paduan warna yang tidak senada.



Awalnya sih agak aneh. Tapi kan saya hanya ke mal untjk refreshing. Selama warna dan motifnya masih cocok dan enak di mata, saya sih santai aja :).This is how I am.

Untuk blousenya, percaya gak ini adalah baju menyusui? Yess. Desain baju ini terdiri dari 2 layer. Bagian luar yang berbahan sifon, itu untuk mengcoveri bagian kaosnya. Nah, yang berbahan kaos ini ada kancing di kiri dan kanan dada. Jadi bisa untuk menyusui kanan dan kiri.

Modelnya sih saya suka. Tapi untuk bahannya sih saya agak kurang nyaman. Saya orang yang mengutamakan kenyamanan. Kenyamanan adalah kunci pertama dan dunia fashion menurut saya. Untuk baju menyusui mungkin bisa sedikit lebih tebal dan bisa lebih soft untuk bahannya. Karena baju yang saya kenakan ini sedikit bergerak saja sudah tidak rapi :) But overall saya suka dengan modelnya. Its simple for casual day. But not suit for outdoor.



Ohya, harga blouse ini adalah IDR 250K. Kalau diantara teman-teman menginginkan model ini, bisa mengunjungi websitenya langsung atau contact via twitter juga bisa.

Happy Shopping,

1 comment

  1. "Hehe, bisa sampai lupa gitu punya goodie bag... bisa dong dilempar kesini satu ;)
    Aku juga sama, lebih mengutamakan kenyamanan - terutama di potongan dan bahan. Kalau aku sih banyak cocok dengan model baju atasan yang ada di sini, harganya juga cukup bersahabat."

    ReplyDelete