[Review Product] Daily Moisturizer Vital Nutrition 30s by Biokos Martha Tilaar


Tahun lalu saya pernah mendapat bingkisan full package rangkaian perawatan dan kecantikan oleh Biokos Martha Tilaar. 1 paket seperti ini saya dapatkan waktu saya menang kuis kecil-kecilan di acara salah satu radio. 

Saya pikir hadiahnya hanya 1 perawatan kecantikan saja. Tapi ternyata 1 paket seperti ini. Rasanya amazing banget! :) Pantas saja saya ditanya oleh mereka, usia saya berapa, karena produk yang akan diberikan disesuaikan dengan usia saya.
Sudah beberapa bulan ini saya mencoba produknya satu persatu. 

Nah kali ini saya akan memberikan review tentang produk dailynya yaitu Daily Moisturizer


Botolnya kecil nan mungil sangat compact, mudah saya bawa kemana-mana. Ini adalah lotion pelembab. Gunanya untuk mempertahankan kelembapan dan kesehatan kulit sepanjang hari.

Sudah beberapa bulan belakangan ini kulit saya mengalami kekeringan. Yaaah no wonder lah ya. Karena saya memasuki usia sudah 30+, berarti waktunya memakai produk yang sesuai dengan kondisi wajah saya.
Sudah 2 tahun terakhir kulit daya termasuk usia rawan sensitif. Jadi saya harus selektif untuk produk-produk perawatan seperti ini.

Waktu itu saya hanya memakai produk pelembab yang biasa saja. Bukan dikhususkan untuk wanita berusia 30+. Saya gunakan tiap hari. Hasilnya? Wajah saya kering terus. Make up yang saya pakai jadi kusam. Saya harus siap sedia pelembab kemana-mana. 

Nah, sampailah tiba saya memakai produk ini. Saya ingat saya pernah menerima produk ini tahun lalu. Yasudah saya pakai saja.

Sudah hampir 2 bulan saya memakai produk ini. Saya gunakan setiap hari. Hasilnya, kulit saya benar-benar lembap. Dan saya sudah tidak pernah lagi mengalami kulit kering :)

Active Ingredientsnya yaitu :

Bio-seawed Extract
Collagen
Glycoprotein
Hydroviton

Manfaat Daily Moisturizer ini adalah :

1. Menjaga kelembaban kulit agar senantiasa halus dan lembut di siang hari.
2. Lotion pelembab untuk mempertahankan kelembapan kulit sepanjang hari.


Semua kandungan yang terdapat di dalam biokos ini semua yang saya butuhkan.

Dan tepatnya 2 hari lalu. Sample yang saya pakai ini habis. Dan karena saya merasa cocok, terpaksa saya beli lagi deh :)

Saya membelinya di Mal Metropolitan Bekasi, yaitu di dalam Matahari. Disana ada booth make up Sariayu. Nah, biokos ada di sampingnya. 

Yang paling saya suka adalah harganya benar-benar terjangkau. Hanya IDR 36K saja, untuk khasiat yang luar biasa. 1 botol ini cukup pemakaian selama 1 bulan. Kalau belanja di online harganya IDR 35.700. Hemat kan? 

Ohya, saya ada beberapa tips untuk memakai lotion ini :

1. Disarankan dipakai setelah mandi. Karena setelah kita mandi, kulit kita terasa lembab dan dingin. Nah, disitulah waktu yang tepay untuk pemakaian pelembap ini.

2. Pastikan wajah kamu dibersihkan terlebih dahulu dengan menggunakan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Agar make up atau kotoran yang menempel tidak ikut dibawah pemakaian lotion ini.

3. Saya menggunakan pelembap ini setiap sebelum pemakaian make up. Saya menggunakan pelembap iji sebagai base awal make up. Jadi apapun make up yang saya pakai, brand apapun, saya jadi tidak khawatir. Karena saya sudah membentengi kulit saya dengan lotion ini :)


Regards,





11 comments

  1. Cuma bisa yg diatas 30 ya mbak? Kayaknya menarik nih produknya

    ReplyDelete
  2. Wah Biokos ini memang bagus yak Mak. Aku pengen coba yg 20+, tp harganya juga lumyan heheheh

    ReplyDelete
  3. Aseg..bookmark dulu..bwt persiapan 4 thn lage...:D

    ReplyDelete
  4. ahhhh sesama 30+ harus mencoba nih kynya. hihi...

    ReplyDelete
  5. waaah, aku 30 plusnya banyaaaak, bisakah pakai produk ini?

    ReplyDelete
  6. Biokos emang paling cucok untuk 30+ bahkan untuk yang masih nunggu 4 tahun lagi juga gak masalah, koq, Inda Hakim.

    ReplyDelete
  7. sy nyoba maskernya mak. enak, bentuknya gel jd gampang ngelupasnya

    ReplyDelete
  8. Biokos memang juara *lirik Mama yang kulit wajahnya masih kinclong karena setia dengan biokos

    ReplyDelete
  9. Aku jg pake ini, uda repurchase berkali2, pernah ganti pake yg pink, tp balik jg ke ini hahaha.. harganya murahh, 27.700 di sini.. cm aku penasaran ini uda ada spfnya blm ya? Ga merhatiin kerdusnya

    ReplyDelete