Awet Muda Berkat Nutrient Night Care Vital Nutrition 30s by Biokos Martha Tilaar

Masih dalam rangkaian perawatan by Biokos Martha Tilaar. Setelah saya memakai daily moisturizernya, dan merasa cocok, saya lanjutkan dengan pemakaian krim malamnya. Yaitu Nutrient Night Care.


Sudah hampir 2 bulan ini saya mencoba night creamnya.
Sebelumnya sih untuk cream malam saya jarang pakai. Yaah alasan simplelah, kadang kalau pulang malam kecapean, saya jarang pakai. Tapi makin hari, saya makin mengerti arti kesehatan kulit. Kulit itu butuh nutrisi. Saat malam hari kulit mengalami regenerasi. Dan malam hari adalah waktu yang tepat untuk memberikannya asupan gizi. Karena di saat malam hari kulit sedang dalam keadaan 'idle' atau istirahat. Jadi inilah waktu yang paling pas untuk memberinya vitamin untuk wajah.

Saya baru mengerti, bahwa perawatan kulit saat malam hari itu lebih penting daripada siang hari. Karena jika kulit kita dalam keadaan lembab saat malam hari, saat pagi hari kulit kita akan terasa segar dan kenyal.



Cream-cream malam yang saya tahu pasti harganya mahal-mahal. Selama ini sih so far cream malam yang pernah saya coba adalah dari racikan dokter kulit langganan saya. Tapi, karena harganya lumayan 'pricey' (ini menurut saya loh), 1 tube sebuah cream malamnya senilai IDR 80K. Dan itu hanya bertahan beberapa minggu saja. Pastinya cream malam ini cepat habis karena setiap malam saya pakai.

Tapi tidak dengan Night Cream Biokos ini. Saat saya mendengar harganya benar-benar ekonomis, yaitu sekitar IDR 59K, saya tanpa ragu langsung membelinya. Dan untungnya alhamdulillahnya saya cocok! Kan sebel juga udah beli produk baru trus gak cocok ujung2nya :)

Saya sebut ini harga ekonomis karena untuk volume yang sebesar ini saya bisa hemat pemakaiannya.




Karena saya masih di kategori 30+, saya membelinya yang 30s. Tapi jangan khawatir, untuk yang berusia 40+ juga ada kok produknya. Tapi bentuknya khusus. Dan ada anti aging sepertinya. Karena usia 40+ pasti akan banyak butuh nutrisi. Karena seiring pertambahan usia, tingkat kelembapan seseorang (wanita) akan perlahan berkurang. Saya jadi ingat dulu waktu saya remaja kulit saya termasuk yang berminyak lho. Sempat ngalemin juga ke masa kulit kering. Tapi itu dulu banget, sebelum rajin pakai day cream and night cream. Dan alhamdulillah sekarang kulit saya stay di normal :)

So, untuk teman-teman yang sedang mencari night cream, mungkin night cream dari biokos ini bisa dicoba. Karena night cream itu penting untuk menjaga kelembapan kulit kita, menyegarkan kulit serta mencegah penuaan dini. Gak mau dong casing dengan isinya gak sejalan? Alias badan boleh usia 25 tahun. Tapi secara wajah kelihatan umur 45 tahun :) 

Selamat mencoba teman-teman. Atau mungkin teman-teman sudah pernah coba cream malam apa saja? Jika sudah mencoba, bolehlah berbagi teatimoninya disini ya. Saya tunggu :)

Regards,




8 comments

  1. Aku udah lama ngga pake cream malam, suka lupa n malas. Duh kudu menggiatkan lagi nih, biar tetep kenceng dan bersinar kulit aye hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Krim malam sebenarnya bagian terpenting dari perawatan wajah. Jadi sebaiknya jangan pernah absen :)

      Delete
  2. Replies
    1. Ohh peelingnya enak ya? Nanti kapan2 aku coba. Thanks sarannya mba Dyah :)

      Delete
  3. Masak sih Mbak Aline 30 ples, kayak under 30 lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee serius mba. Masa sih gak keliatan. Aku udah mau 35 nih. Jadi ekstra treatment :)

      Delete