Nutriganics Drops of Youth From The Body Shop

Sudah rahasia umum kalau wanita yang sudah berumur 30 tahun keatas wajib kenal dengan yang namanya perawatan ekstra. Tapi gak semua produk, harus yang benar-benar sesuai dengan umur dan juga kulit. Selama ini saya juga mencari produk yang tepat untuk kulit wajah saya. Apalagi dalam waktu dekat usia saya akan mencapai 35 tahun. Bagi sebagian wanita, it's a warning day katanya. Usia 35 tahun sebagai penanda berkurangnya kesuburan wanita, berkurangnya kadar kelembapan wajah, sehingga tidak jarang juga kita pernah menemukan usia 35 tahun keatas ada yang sudah kelihatan tanda kerutan di sekitar area mata. 

Nah, beberapa bulan lalu, tepatnya bulan Oktober, saat saya mengikuti Beauty Workshop yang diadakan oleh The Body Shop, saya mendapatkan free product ini. Salah satunya adalah pre-serum. 


Yep. It's a Nutriganics Drop of Youth. Saya senang banget bisa mencoba produk ini. Karena memang kulit wajah saya termasuk jenis kulit yang 'rawan', which is sudah memasuki kering. Jadinya butuh vitamin berupa serum dan pre-serum sebagai perawatan wajah. 
Saya mau mencoba produk ini karena produk The Body Shop berbahan dasar air. Jadi saya gak khawatir bisa menimbulkan iritasi kulit. 


Nutriganics Drop of Youth adalah pre-serum untuk wajah. Mengandung babasu oil yang dapat membantu mengurangi penuaan kulit wajah sejak dini, meningkatkan kelembutan kulit wajah, dan membuatnya agar selalu tampak segar dan sehat.



Untuk kemasaannya terdiri dari botol kaca dan di dalamnya terdapat pipet. Agak sedikit ekstra untuk mengambil oil nutriganics ini. Karena pipetnya agak kurang responsif. Dan botol kaca harus hati-hati menaruhnya. Karena bisa bahaya pecah. 


Untuk wanginya agak sedikit menyengat. Seperti wangi obat batuk, dan ada sedikit aroma citrus, saya pernah mencium aroma seperti ini. Tapi gak perlu dikhawatirkan kok. Karena wanginya tidak terlalu mengganggu :)

Cara pakainya :
Sebelumnya wajah dibersihkan terlebih dahulu. Setelah menggunakan facial wash, dilanjutkan dengan toner sesuai dengan jenis kulit. 
Lalu tuangkan 2-3 tetes pada kulit wajah, massage-lah wajah kamu dengan lembut dan biarkan menyerap sesaat sebelum pemakaian pelembab dan serum. 

Cukup 2-3 tetes saja

Jadi tahapannya :
1. Bersihkan wajah
2. Memakai Nutriganics Drop of Youth
3. Pelembab
4. Serum
5. Foundation
6. Bedak
Saat blogger workshop lalu, saya baru tahu, bahwa saat kita bermake up ria, jangan hanya ber-make up saja, tapi juga kulit harus diberikan sentuhan perawatan. Perawatan sekaligus make up. Jadi, cantik dari luar, juga sehat dari dalam. Ini pengetahuan baru untuk saya. Karena selama ini saya bermake up hanya : Pelembab - Foundation - Bedak. Selesai deh :) Padahal sebeneranya tingkatan tahapannya lebih daripada itu. 

My Testimoni and The Result :
Pemakaian Nutriganics ini tidak perlu berlebihan, cukup 2-3 tetes saja. Hemat kan? Dan Nutriganics ini sangat cepat menyerap ke dalam kulit. Setelah 1 bulan pemakaian, saya merasakan kulit saya sedikit lebih bernutrisi dan agak oily. Yang tadinya wajah saya sedikit kering dan selalu mengkhawatirkan saat saya ber-make up :) Produk ini memang recomended untuk meremajakan dan melembabkan kulit. Diciptakan untuk wanita yang berusia  
Hanya saja harganya yang belum pas di kantong saya, sebagai ibu rumah tangga :) Tapi kalau produk ini didiskon ya why not lah ya :) So far produk ini cocok juga untuk kulit saya.




Rating : 8/10


1 comment