Moisture White Shiso 2 in 1 Brightening Eye Cream from The Body Shop

Biasanya orang yang sering tidur larut malam pasti pernah mengalami yang namanya 'mata panda' atau kantung mata. Sayapun pernah mempunyai kantung mata. Tapi itu apakah penyakit? Atau kantung mata bisa dihilangkan gak sih?

Buat para insomnia (susah tidur) sangat sering mengalami yang namanya kantung mata. Apalagi yang harus bangun pagi dan segera beraktivitas. Apa hubungannya? Kalau kurang tidur, tubuh dan mata kita jadi gak maksimal. Cukup tidur orang dewasa yaitu sekitar 6-8 jam per hari. Nah, akibatnya akan menyebabkan yang namanya kantung mata. Kantung Mata ditandai dengan ada lingkaran hitam di bagian bawah mata. Sekilas mungkin tidak terlihat ya, tapi jika di bawah paparan sinar matahari, dan setelah kamu make up, itu absolutely kelihatan! And it's not good! :)

Kantung mata itu bukan penyakit. Bisa disembuhkan dengan cara cukup tidur, selalu tersenyum, dan yang paling penting itu adalah perawatan area mata. Thanks God, now we've got the solutions, yaitu produk skincare dari The Body Shop. Namanya Moisture White Shiso 2 in 1. Saya mendapatkan produk ini saat saya mengikuti acara Beauty Workshop Oktober lalu.

Bentuknya cukup mungil, but it quite powerfull. 


Saat aplikator menyentuh daerah bawah mata, itu rasanya dingin banget. Seperti pakai es batu! :) Karena cream ini memang gunanya untuk meredakan kantung mata.

Cara pakai :
1. Oleskan Brightening Eye Cream ini di 5 titik di bawah mata
2. Lakukan pada mata kiri dan kanan
3. Massage dengan gerakan melingkar ke seluruh area mata searah jarum jam sebanyak minimal 5 kali. Rasakan pijatannya sangat bikin mata nyaman dan menenangkan.


Rasanya tidak lengket, dan cepat meresap ke dalam kulit. Setelah saya pakai selama 1 bulan, saya tidak ada iritasi sama sekali, dan bisa menjadi solusi untuk kantung mata saya.


Hanya saja harganya sedikit merogoh kocek agak dalam, yaitu IDR 399000. But I think its worth it untuk mengusir si mata panda. Buat yang mau coba silakan bisa datang ke gerai The Body Shop terdekat. Ini testimoni saya, bagaimana dengan kamu?

No comments