Get Better Selfie with All-in-One Instablur from The Body Shop

Friends, siapa yang suka main instagram, foto-foto selfie, trus selalu pakai camera 360? Ngakuu deh. Sayapun pernah :) And everybody does! :) Aplikasi ini memang jadi dewi penolong banget di kala kondisi foto gak oke, trus bikin kita gak pede. Yang bikin gak pede sih bukan karena lightsnya, tapi terkadang wajah kita yang berminyak, wajah kita kusam, kulit kita terlihat gak cerah, dan lain sebagainya. 


Waktu beauty Blogger with The Body Shop lalu waktu bulan Oktober 2014, saya mendapat produk All in One Instablur. Bentuknya tube seperti ini.



Awalnya agak curious juga dengan namanya, Instablur. Hmm.. kok ada kata-kata 'Insta' ya? Apa ada hubungannya dengan instagram ya? Ternyata nama Instablur itu terdiri dari 2 kata, yaitu Insta dan Blur. Produk ini menyemarakan tren selfie lagi lagi hits di jaman sekarang. Insta dari kata Instagram, dan Blur untuk menyamarkan kulit wajah.

Primer Instablur ternyata bisa jadi skincare atau make up base yang masih 1 base dengan make up All in One seperti All in one BB Cream. Instablur ini memang diperuntukkan untuk tampilan muka yang flawless, more oily, less shiny.

Basically bentuk produk ini seperti silica gel, warnanya bening dan tidak berbau. Pemakaiannya juga gak perlu terlalu banyak. Dan bisa sebagai base sebelum make up selanjutnya. 

Cara Pemakaian :
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu
2. Memakai pre serum dan serum 
4. Oleskan foundation (optional aja)
5. Oleskan All in one instablur ke bagian wajah yang kamu inginkan. Pemakaiannya juga cukup dengan 1 arah. Tidak perlu digosok-gosok atau dengan arah yang bolak-balik. Karena kalau berulang-ulang tekstur gel-nya akan mengkristal di kulit. Saya memakainya di sekitar T-area (dahi, pipi dan hidung).


Kandungan instablur ini terdapat vitamin E, mattifying gel dan Marula Oil yang bisa melembapkan kulit.

The Result :
Setelah pemakaian selama 2 bulan, so far sih cocok-cocok aja. Karena kan kulit saya termasuk kulit yang agak sedikit matte. Jadi dipakaikan base seperti instablur seperti ini seperti tampak gloomy. Produk ini sudah tersedia di semua toko-toko The Body Shop. Aplikasinya juga gampang banget, tinggal mengeluarkan sedikit dari tube-nya, langsung tinggal pakai deh. Dan gak lengket sama sekali. Seperti gak pakai apa-apa :)
Setelah pakai ini saya gak perlu touch up-touch up bedak lagi. Kecuali jika kegiatan kamu selalu outdoor, mungkin bisa ditambahkan sedikit bedak lagi. Kalau saya lebih suka kulit muka saya sedikit oily and glommy, karena supaya terlihat awet muda 10 tahun :))
Dan setelah pakai ini saya juga udah bisa bye-bye to camera360. Coz I've got this Instablur! ^^

Setelah pakai Instablur (tanpa filter)




Hanya saja harganya sedikit agak merogoh kocek agak dalam ya, IDR 299000 untuk ukuran 25 ml. Menurutmu, worth it gak? :)

1 comment

  1. Produknya bagus dan premium nih cm harganya lumayan dlm ya kudu rogoh koceknya untuk ukuran sekecil itu...

    ReplyDelete