Enjoy the Shocking Christmas Flavor at Chatime's

Jumat itu kalau kata orang hari happy, harinya macet sedunia. Tapi kalau bagi saya Jumat itu waktunya hang out, yeay! Saya dan suami memang sering menyempatkan diri untuk hangout saat weekdays. Dan lokasi yang kami pilih biasanya adalah mal. Kenapa musti Mal? Karena memang cuma mal lokasi yang pas buat berjalan-jalan bersama anak. Apalagi anak saya masih bayi. Pokoknya mal paling pas lah untuk saya berjalan-jalan :)


Lalu Kenapa musti weekdays? I love weekdays. Weekdays itu memang paling pas buat jalan-jalan. Weekdays itu semua tenant di mal gak banyak antrian. Males banget keleus kalau mau ke toilet aja antri. Mau bayar belanjaan aja, pakai antri kan? Nah, makanya saya paling sering mengunjungi mal ya saat weekdays.

Hari ini ceritanya semua serba kebetulan. Pertama, suami lagi shift sore, jadinya bisa menemani saya  dan Baby Narend berjalan-jalan. Kedua, saya lagi kebanjiran voucher nih. Ihiiy, biasa, karena menang kuis ^^ hehee...Yang tenantnya cuma di mal. Ketiga, karena hari jumat. So, kami putuskan untuk ke mal. Lokasi hari ini yang kami pilih adalah Summarecon Mal Bekasi.

Summarecon Mal Bekasi merupakan salah satu dari sekian mal di Bekasi yang menjadi favorit kami. Selain tenantnya oke, lokasinya luas, dan juga malnya juga bikin nyaman. Kebetulan juga voucher yang saya punya sekarang tenantnya ada di mal ini :)

Ohya, selagi suami sholat jumat, saya memanfaatkan waktu untuk berjalan-jalan mengelilingi mal. Baby Narend tuh paling suka diajak jalan-jalan dengan stroller. Yah, walaupun stroller yang kami punya begini nih, 'stroller kepepet', setidaknya bisa bergunalah untuk Baby Narend ^^ So, di waktu 40 menit ini saya manfaatkan untuk berjalan-jalan dan berbelanja baju dan mainan untuk Baby Narend.

Selesai belanja, saya dan suami menyempatkan ke toko buku dulu. Iya, kalau ke mal tanpa menyambangi toko buku itu rasanya 'aneh' bagi kami. So, setiap ke mal sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk 'absen' ke toko buku. Toko buku apapun itu tidak terkecuali ^^

Whaaatts? Jam sudah menunjukkan pukul 1 siang. Saatnya kami harus balik ke peradaban. Suami masuk ke kantor  jam 2 siang ini. Ohya, kami punya ritual membayar parkir menggunakan kartu foocourt atau Bekasi Food City. Ya biasalah, kami malas untuk menggunakan uang tunai :) Tapi karena saldonya sudah habis, kami jadi agak 'sedikit' memutar ke Bekasi Food City dulu untuk isi saldo kartunya. Kami parkir di lantai G.

Tapi, gak terasa kerongkongan ini terasa kering juga setelah beberapa jam jalan-jalan di mal. Selesai mengisi saldo, sebelum menuju ke parkiran, kami melewati booth Chatime's yang tepat berada di dekat pintu keluar Bekasi Food City. Saya termasuk orang yang sukaaa banget sama all variants dari Chatime's. Setiap mal yang ada chatime's biasanya saya menyempatkan diri untuk membelinya. Minimal 1 cup per kedatangan.


Tadinya saya mau memesan Taro Milk Tea with Bubble, seperti menu minuman favorit dan wajib saya kalau ke mal :) Tapi, mas-mas pramuniaganya menawarkan saya untuk menu yang baru. Yaitu Chocolate Strawberry Mouse. Apa itu?


Eh iya, saya baru sadar gelasnya baru nih ...

Gelas ukuran Large

Langsung aja saya memesan 1 cup reguler Chocolate Strawberry Mouse with Red Bean. Harganya IDR 25ribu include toppingnya (Untuk ukuran medium).

Langsung order disini
Pesanan langsung dibuat

Seal Machine
Tempat Pengambilan Pesanan


Alhamdulillah saat itu gak ada antrian sama sekali. Jadi pesanan saya langsung selesai dalam hitungan kurang dari 5 menit.

Chocolate Strawberry Mouse

Ini pesanan saya



Sedotannya masih dalam plastik, jadi masih steril :)
Sambil menunggu pesanan, kamu juga bisa kasih saran dan comments nih. Nah, bisa nanti kertasnya bisa dimasukkan ke box disini. Saya termasuk orang yang sering kasih komen nih per kedatangan. Di tiap merchant chattime's yang saya datangi.


Ohya, menu ini ternyata cuma ada di bulan Desember nih gais. So, buat kamu-kamu yang pengen cobain, segera deh, sebelum jam tayangnya habis di bulan Desember ^^

Serunya lagi sekarang Chatime's sudah ada di beberapa mal di Bekasi nih. Sesuai dengan domisili tempat saya tinggal. Ada di Grand Metropolitan Bekasi, Metropolitan Bekasi, Summarecon Mal Bekasi. Asik ya. Jadi saya gak perlu jauh-jauh beli ke Jakarta. Kalau dulu saya harus ke mal di Jakarta dulu baru bisa menikmati segelas hazelnut atau taro dingin Chatime's.

Sayangnya saat saya memesan, seharusnya saya memesan tanpa di-seal terlebih dahulu. Supaya saya bisa melihat langsung strawberry mousenya :( Saya lupa karena saya saat itu lagi sibuk jaga and gendong Narend. Tapi gapapalah, kan yang penting rasanya :)


Keliatan kan Mousenya?
Untuk rasanya sih gak jauh beda dengan Ice Chocolate pada umumnya. Ohya, sebelum diaduk, cobain deh seruput mousenya di bagian atas. Rasa asam manis strawberrynya terasa banget. Kalau diaduk dengan ice chocolatenya jadi terasa manis dan asam dengan kombinasi yang pas. Sepertinya kombinasi saya kali ini kurang pas dengan Red Bean. Next time saya mau mengkombinasikannya dengan Pearl. Sepertinya lebih asyik :)

Karena saya sedang memegang gelas Chocolate Strawberry Mouse ini, yah seperti biasa Baby Narend jadi mau ikut-ikutan pegang dan mau tahu itu apa. Yaudah karena saya iseng, saya berikan aja minuman saya ke dia. Ya pastinya dia kan belum boleh ya minum minuman ini. Narend cuma boleh menjilati sedotan bekas saya minum. Hihii... ekspresinya lucu! Awalnya sih dia agak kecut mukanya. Karena mouse strawberrynya masih menempel di seluruh permukaan sedotannya. Tapi lama kelamaan dia nagih mau jilatin, hahaa... dasar Narend. Suka juga sama strawberrynya :))


Buat kamu-kamu yang mau coba, yukks langsung aja ke gerai chattime di mal terdekat. Edisi Chocolate Strawberry Mouse ini cuma ada di Bulan Desember ini. Next saya mau coba varian lain, Matcha Mouse and Green Tea Mouse. Mumpung masih ada waktu di bulan Desember ini. Don't Miss It :)


2 comments

  1. Aku suka Chattime, tapi belum cobain Chocolate Strawberry Mousse nya. Lain kali coba, ah :)

    ReplyDelete
  2. Rasa coklatnya enak, cuma mousenya lebih kerasa seperti krim biasa, mungkin kalau mousenya diberi perasa seperti strawberry atau vanila, pasti lebih enak

    ReplyDelete