Ada Gak sih Baju Batik Menyusui?

Happy 10 months Narendra!
Narend sekarang memasuki usia 10 bulan. Dan alhamdulillah sampai saat ini masih terus ASI. Dan insyallah masih akan terus ASI sampai dia lulus S3 nanti. Duh, gak kerasa ya udah 10 bulan aja. Padahal kemarin kayaknya baru aja nimang-nimang gendong sana gendong sini. Sekarang dia udah bisa duduk. Sebentar lagi jalan. Ahhhh senangnya...

Mau cerita sedikit, saya pribadi walaupun sebagai ibu menyusui, saya gak mau tampil seadanya. Saya tetap mau tampil fashionable dan chic dong. Apalagi saya sering menghadiri acara-acara di berbagai komunitas yang saya ikuti. Tapi sayangnya tidak ada satupun baju menyusui yang menggambarkan diri saya. Dan semuanya modelnya too old fashion. Saya datang ke berbagai departemen store besar di beberapa mall (jakarta ataupun bekasi), tidak satupun yang 'bagus' menurut saya. Kalaupun ada, duh harganya suka gak masuk akal :( Dan juga modelnya emak2 banget *ya ampuuun* saya kan masih mudaaa :D...
Ohya, yang saya cari bukan  baju menyusui aja. Tapi juga baju batik menyusui. Karena saya gak bisa lepas dari batik as my personality. 
Berlatar belakang saya tidak mendapatkan satupun baju batik tapi untuk menyusui itulah akhirnya saya berinisiatif membuat baju batik menyusui yang oke, chic tapi tidak mengurangi konsep dari bisnis saya. Finally lahirlah Dress Cheongsam for Mom.


Saya juga menyukai warna-warna nude, akhirnya saya membuat ini sesuai dengan passion dan keadaan saya, Baju batik menyusui, dress dan warna nude. Yep! Dress batik ini juga pas dipakai dengan boots and heels seperti ini. Heels yang saya pakai ini tingginya adalah 15 cm. 


Pas juga dipadukan dengan tas warna hitam seperti ini. Untuk dress seperti ini cocoknya tas yang bukan model disandang, tapi hand bag seperti ini. Dan buat ibu menyusui tas ini sangat pas bentuk untuk membawa barang-barang kebutuhan Narend dan saya.

Baju menyusui ini dilengkapi dengan dua resleting di bagian kiri dan kanan. Jadi memudahkan saya untuk menyusui. 

Bags : Forever 21

 
Buat yang ingin tampil lebih formal, bisa ditambahkan blazer seperti ini. Warnanya cukup yang natural, seperti warna putih atau broken white.



Koleksi lengkap bisa mengunjungi Aurabatik. Ohya, kalau kamu merasa tidak ada ukuran yang pas, bisa PO. 

Kalau ditanya sekarang, ada gak sih baju batik menyusui, yang modelnya keren? Pastinya ada, ya di Aurabatik :)

Be Fashion, Let's Be You! ^^




3 comments

  1. Cepet banget Narend besar. Gamis batik juga jarang lo mak. Kalau adapun ukuran kecil. Yang ukuran besar gak banyak pilihan, yang ada bentuknya kayak daster. Katanya sih karena susah cari bahan batik yang cukup lebar. Padahal kan bisa diaplikasi dg bahan lain ya? *jadi curhat :)

    ReplyDelete
  2. waaah...praktis bangeet nih mba...walaupun sudah tidak menyusui, tapi pasti tetap cantik dipakai :)...btw, ukuran jumbo ada ngg hahahaha :)

    ReplyDelete