Segarnya Es Cocoya 'Oma Dora' di Festival Kuliner Bekasi

Es cocoya. Hmmm, dari namanya saya sudah membayangkan, pasti es Cocoya ini menggunakan kolang kaling atau nata de coco. Malam itu cuaca juga lumayan panas. Dan kebetulan menu of the day 28 sept 2014 saat itu salah satunya adalah Es Cocoya. Langsung aja saya memesan Es Cocoya.


Es Cocoya

Saat itu tidak terlalu antri dan ramai. Mungkin karena saya datangnya jam 8 malam, artinya sudah lewat jam makan malam ya.

Yess.. setelah menu Es Cocoya ini di tangan saya, dugaan saya benar. Isi dari Es Cocoya ini terdiri dari Wong coco + jelly + air lechy + jeruk. Jadi kecut-kecut manis gitu deh rasanya :)

Rasa kecut atau masam dari jeruknya, dan manis dari rasa lechynya. Saya memang bukan orang yang penyuka rasa asam. Tapi es cocoya ini menurut saya kombinasi rasanya pas. Tidak terlalu asam. Tapi tidak juga terlalu manis. Saya suka kombinasi rasa seperti ini. Enaknya sih diminum saat siang hari.

Untuk 1 porsi es cocoya ini dihargai IDR 15000. Dan lumayan mahal sii harganya untuk 1 gelas es cocoya tersebut :) Es Cocoya ini bisa saya habiskan dalam waktu 15 menit saja! :) Sebenarnya saya mau nambah lagi es cocoya ini. Dan es cocoya ini bisa ditemukan di booth kuliner Nasi Kuning Ikan Cakalang dan Es Cocoya 'Oma Dora'.




Rating : 3/5

1 comment

  1. Segelas lima belas ribu, agak terlalu mahal ya memang :))))
    Tapi kalo diminum di hari super panas, harga segitu mah kecilll hahahaha... iya ngga sih?

    ReplyDelete