Surat Cinta untuk Aubrey From Onty Oline



Halooo Ubii, 

Sebelumnya Onti mau ngucapin Happy Birthday ya untukmu. Kamu sekarang sudah besar ya. Iyaa, Ubii sekarang udah 2 tahun. Itu artinya, Ubii makin pintar dan makin dicintai oleh mami dan papihmu. Onti gak bisa memberikan kamu kado, tapi Onti punya kado yang terindah untukmu. Onti berdoa supaya Ubii selalu sehat, pintar serta jadi anak yang berbakti kepada orangtuamu kelak. 

Ubii, 
Kamu tahu nggak, kamu punya mami dan papi yang hebat loh. Iya, kamu punya mami papi yang kuat, tegar, serta mencintai kamu apa adanya teramat sangat. Saat Onti membaca buku LettersToAubrey yang dipersembahkan untuk kamu ini, hati Onti menangis membacanya. Ya, Onti kan punya dede bayi juga yang usianya masih 5 bulan. Dan Onti dulu juga gak tes TORCH lho. Karena Onti percaya dan lillahi ta'ala aja bahwa Tuhan itu adil. Tuhan gak pernah salah memberikan rizki kepada umatNya. Dan memang saat itu Onti juga gak punya biaya buat tes TORCH yang harganya jutaan ini :( Ternyata melalui tulisan mamimu ini, tes TORCH its really-really important ya for all mommies in the world. And yess, your mom is so struggle woman. Onti sangat salut pada your mommy. Nanti kapan-kapan, kalau Ubii baca tulisan Onti, Ubii ketemu sama Baby Narend (nama anak Onti yang kedua sekarang).Ubii tinggal di Jogja kan yah? nanti kapan-kapan kita main bareng yaaa, Onti pengen banget ketemu and mencium kamu :)


Ubii, 
Onti mau sedikit cerita. Waktu Onti pertama kali baca mami kamu panggil kamu dengan panggilan 'Ubii', Onti pikir tega banget mami kamu panggil kamu dengan panggilan Ubi? Hohoo.. ternyata Onti salah. Ubii adalah panggilan kesayangan Mami dan Papihmu untuk kamu, Ubii :) Lucu yaa..

Ubii, 
Kamu bercita-cita kepingin jadi apa kalau sudah besar nanti? Denger-denger kata mami kamu berbakat jadi model yaa... Onti tunggu ya, nanti, cerita cita-cita kamu :)

Ubii, 
Hidup ini butuh perjuangan. Nanti saat kamu besar nanti, Onti cuma berpesan bahwa apapun yang kamu inginkan kamu harus memperjuangkannya. Dalam arti yang positif ya. Selama kamu tekun dan gigih, insyallah ada jalan untuk kamu. Yang penting Ubii harus terus semangat. Karena Onti telah membuktikannya. 

Last but not Least Ubii, 
Onti juga ingin berpesan 'Keep Fighting Never Ending'. Jangan pernah berhenti untuk menggapai mimpi-mimpi indahmu. Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit. Dan sayangilah kedua orangtuamu. Sebagaimana mereka telah menyayangimu dengan sangat.

Peluk dan Cium From Onti dan Baby Narendra






2 comments

  1. Terima kasih Onty Oline dan Narend atas suratnya. Ubii tunggu kedatangannya di Jogja loh ^^

    ReplyDelete