Narend, Kita belanja Kue Lebaran Yuk!


Lebaran itu gak lengkap rasanya tanpa kue lebaran. Betul? :) Nah, sebagai young mommy, ibu baru, yang baru mempunyai bayi yang berusia 5 bulan, rasanya gak mungkin banget bikin kue sendirian, tanpa adanya asisten rumah tangga. So, akhirnya tahun ini urusan kue lebaran, kuputuskan untuk beli sajalah :)

Lagi-lagi, karena gak ada yang jaga, akhirnya kuajak sajalah si Baby Narend ini untuk pergi berbelanja kue lebaran. Lebaran tinggal 2 hari lagi nih :) Cuma tinggal kue lebaran aja yang belum sempat kusiapkan. Dan lokasi yang kupilih adalah di Summarecon Mal Bekasi. Kebetulan disana sedang ada bazaar dan salah satu pengisi stand disana adalah JnC cookies. Mumpung aku juga belum pernah ngerasain nih. Katanya sih enak and recommended. Okee deh kalo gitu. 

Dari rumah sih, udah ada pilihan hati, maunya beli apa aja. Yah standardlah ya, kue nastar, putri salju, dan kastangel yang menjadi kue wajib. Tapii..pas sampai di lokasi, bingung deh mau beli apa. Apalagi disana kebetulan gak ada kue testernya, hiks..

Karena aku bingung, akhirnya aku punya ide, coba kutanyakan saja ahh ke baby Narend. Satu per satu kutanyakan kuenya, “Narend mau nastar? Atau mau putri salju? Atau kue coklat?” And you know what, Narend merespons dengan menggeleng kepalanya saat kutanyakan kue lain selain nastar looh :))) hahaa amazing banget! Usianya baru 5 bulan tapi dia bisa merespons apa yang menjadi pertanyaanku :)

Oke deh kalo gitu, kue nastar jadi pilihan utamaku. Untuk pilihan lainnya kutanyakan kepada suamiku. Akhirnya aku membeli kue nastar, putri salju dan kue kacang. Yah gak beda jauh dengan pilihan hati sebelumnya kan :)

Seru banget belanja kue lebaran bersama Baby Narend. Di saat orang bilang belanja membawa bayi itu merepotkan, tapi buatku itu adalah salah satu moment kebersamaan, gak pernah ada kata repot sekalipun, malahan bisa jadi bonding antara ibu dan anak juga kan :)

Tulisan ini dipersembahkan untuk Tabloid Nakita

2 comments

  1. happy shopping with the baby :)...aku dari Bo umur 7 hari juga udah diajak belanja, maklum jauh dari tanah air dan apa-apa harus mengerjakan sendiri :)...cheers dan belanja yang banyak yaaa :)

    ReplyDelete
  2. Wah artikel yg bagus nih, bisa buat dipraktekin utk hemat belanjaan tiap bulan agar gak bikin kantong cepet bolong...soalnya aq orangnya suka belanja, apalagi belanja jilbab dari PRODUSEN MUKENA KATUN JEPANG. karena jilbabnya nyaman, lembut dan adem. Makasih ya udah berbagi tips dan ceritanya...

    ReplyDelete