Tampil Cantik bersama Marina UV White

Friends, saya mau curhat nih! hehe.. :)

Siang itu saya berencana untuk mampir ke apartemen sahabat saya yang berada di bilangan Matraman, Salemba. Biasaa.. kami akan reunian. Dia sahabat saya sejak SMP. Sudah lama kami tidak bertemu. Dan kabarnya dia mau mengajakku untuk bazaar bareng. Wuiiii seneng deeh... Excited!

Mulai deh.. cerita kesibukan masing-masing. Saya juga interest mendengar ceritanya alasan sahabatku ini memilih tinggal di Apartemen daripada di Perumahan. Huuu...pasalnya saya juga memang interest untuk tinggal di Apartemen ya, secara di Jakarta itu kan tag-linenya macetdotcom yah. Semua orang pasti maunya tinggal di Apartemen ya.
Ahh skip bahasan saya tentang Apartemen vs Rumah ya.


Reunian dengan sahabat lama memang menyenangkan ya. Saya itu terakhir bertemu sahabat saya ini 5 tahun lalu. Dan itu juga tidak sengaja bertemu di Plaza Bapindo, sahabat saya ini sedang mengadakan bazaar. Naaah, makanya dia mengundang saya untuk mampir ke Apartemennya untuk bahas soal bazaar bareng.
Beda ya, rasanya reunian saat kita masih single dan sudah berumah tangga. Terakhir saya bertemu dengan sahabat saya ini saat kita masih sama-sama single. Wahm obrolannya mulai dari seputar tempat hang out, rencana liburan, rencana weekend, nonton bareng, shopping bareng, dan sebagainya. Tapi sekarang sejak kami sudah berumah tangga, yang diobrolin gak jauh-jauh seputar rumah tangga dan kecantikan. Hehe... namanya juga emak-emak ya.

Ettss.. di tengah-tengah obrolan kami, dia melihat saya membawa handbody Marina UV White. Marina UV White mempunyai 3 varian yaitu Bright & Fresh (Pink), Extra SPF 15 (Kuning), dan Healthy & Glow Kebetulan saya membawa Healthy and Glow (Biru) dan Bright & Fresh (Pink). 


Pasalnya sahabat saya ini punya kebiasaan gak pernah memakai handbody lotion karena memang tidak terbiasa dan punya pengalaman buruk, yaitu pernah tidak cocok terhadap salah 1 produk handbody lotion. 

Ritual saya setiap keluar rumah memakai handbody lotion

Cukup sedikit saja untuk kulitmu

Saya jelaskan bahwa Marina UV White ini berbeda. Terlebih lagi pada Marina UV White extra SPF 15 yang mengandung Pelindung untuk Tabir Surya. Marina UV White mengandung bahan-bahan alami yang tidak membuat kulit iritasi. Dan pastinya kulit lebih cerah dan tetap sehat (seperti saya ini) hehe... Iyaa, sahabat saya ini sempat memuji kulit saya yang halus dan lembut. Yahh walaupun kulit saya tidak putih-putih amat, kuning langsat (hihi.. tetap mau pengakuan), saya rajin merawatnya. Setiap hari, setelah mandi saya rajin mengoleskan handbody ke seluruh tubuh saya. Walaupun saya hampir paruh waktu pekerjaan saya adalah ibu rumah tangga dan jarang beraktivitas di ruangan outdoor, bukan berarti kita gak perduli dengan yang namanya kesehatan kulit ya. Wajib dong hukumnya untuk ibu rumah tangga, harus rajin merawat kesehatan kulit, supaya terus disayang suami dan keluarga. Bener gak? hehe..

Marina UV White Extra Spf 15

Friends, kulit yang terpapar sinar matahari membuat warna kulit kita menjadi gelap dan tidak merata. Duh, gak banget yaa...

Lalu sahabat sempat bertanya, kenapa SPF 15?
Aku jelaskan :
1. SPF 15 itu sebagai UV B Protection yang melindungi kulit kita dari sinar matahari
2. Marina UV White extra SPF 15 juga mengandung PA+ yaitu sebagai UV Protection yang membantu menghambat proses penggelapan kulit. 
3. Mengandung BioWhitening Complex dari yoghurt dan Vitamin B3 yang kaya akan nutrisi bekerja membantu mencerahkan warna kulit sehingga tampak lebih putih merata.




Hmm.. sahabat saya mulai mengerti arti pentingnya kesehatan kulit. Kita harus merawat kesehatan (kulit khususnya) sedini mungkin. Apalagi Marina UV White ini mengandung BioWhitening Complex dari Milk Protein dan Vitamin B3 yang sudah teruji klinis membuat kulit tampak lebih putih. Serta Marina UV White extra SPF 15 optimal melindungi kulit kita dari 94% sinar UV lho. Jadi gak perlu repot-repot lagi membawa 2 alat kecantikan Sunblock dan hand & body lotion. Cukup dengan Marina UV White extra 15 saja, praktis.




Friends, melindungi kulit kita dari sengatan matahari itu hukumnya wajib ya. Gak melulu hanya wanita kok. Mau pria atau wanita kudu wajib menjaga kesehatan kulit. Karena apa? Karena bila kulit kita terlalu lama terkena matahari bisa menyebabkan kanker loh. Hiii..gak mau kan? Naaah, makanya jaga kulitmu dari sekarang..

Semua wanita pasti ingin tampil cantik dan mau punya kulit sehat. Marina UV White Extra SPF 15 Hand & Body Lotion dengan perlindungan optimal setiap hari, menjadikan kulit putih dan sehat. Pastinya kalau sudah cantik pasti akan membuat kita tampil lebih percaya diri dengan Marina UV White Extra SPF 15. Bener gak? :)



Seneeeeng deh, akhirnya sahabat saya ini jadi tau dan paham pentingnya menjaga kulit.




Dia mau mencobanya looh..








Aku dan sahabat marinaku.


Ini ceritaku tentang kulit dan sahabat marinaku.
Sudahkah kamu menjaga kulitmu?

Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Competition Marina UV White.


No comments