How Far Your Shoes Colouring Your Day

Saya tidak bisa dipisahkan dengan dunia fashion. Karena saya sangat menyukai dunia fashion. Fashion itu tidak melulu soal baju. Contohnya adalah tas dan sepatu. Ya! Sepatu sekarang bisa dikategorikan dalam salah satu aksesoris. Trendnya adalah sepatu dan tas dipakai dalam satu tema warna yang sama. Gak harus sama persis sih warnanya, kita bisa padu padan warna yang senada. Misalnya, tas berwarna hijau daun, sepatunya bisa berwarna hijau muda. Dan sebaliknya. Seru kan? :)

Senin identik dengan hari pertama untuk beraktivitas. Artinya kita harus semangat mengawali hari pertama. Harus diawali dengan perasaaan bahagia dan senang. Menurut ilmu psikologi, warna bisa mempengaruhi mood kita. Secara tidak sadar, aura kita akan terpancar melalui warna baju yang kita pakai. Jadi, setiap hari senin, saya selalu memakai warna-warna cerah seperti, merah muda (pink), merah maroon ataupun kuning. Dan sepatu be-bob warna pink ini menemi setiap hari Senin saya. Percaya atau tidak, kita akan menjadi semangat untuk beraktivitas :)

Berikut mix and match menurut gayaku :




Sepatu be-bob berbahan suede warna abu-abu ini sangat cocok bila dipadukan dengan tas warna yang senada juga. Kali ini, saya mau berbusana tampak maskulin.



Sepatu itu sejatinya ada bermacam-macam. Sekarang para designer sepatu semakin kreatif. Tahu apa yang pasar inginkan. Tahu kebutuhan market seperti apa, khususnya wanita yang hidup di jaman serba modern, maunya semua serba cepat dan butuh sesuatu yang dinamis.

Saya termasuk wanita yang aktif dalam berbagai kegiatan. Banyak acara komunitas dan meeting dengan klien yang sering saya hadiri. Tentunya saya membutuhkan alas kaki yang nyaman dan juga fashionable. Fashionable Daily Shoes saya seperti ini :


It's my Daily's

Saya seringkali mengalami masalah dengan kaki akibat terlalu lama berjalan sehingga membuat kaki saya terkadang keram dan tumit saya terasa sakit. Sulit sekali mencari sepatu yang bisa mengerti kondisi kaki kita.
Tapi sepatu be-bob lah yang paling mengerti keadaan saya. I love be-bob. Ya! Karena sepatu be-bob di design demi kenyamanan di pemakai. Bagaimana tidak? Di setiap sepatu atau sandal be-bob, pada bagian tumitnya terdapat bantalan yang empuk, sehingga membuat kaki tidak sakit dan nyaman sekali walaupun seharian beraktivitas. Nah, ini yang paling saya suka dari Be-bob.

Saat weekend, atau hari libur, saya mau cuti dari yang namanya 'high heels'. Iya dong, karena sudah seminggu penuh saya berkutat dengan yang namanya high heels ini. Saat weekend saya selalu tampil santai. Sandal wedges adalah sandal yang paling pas buat saya untuk berjalan santai.
.
Untuk weekend, saya lebih memilih gaya seperti ini :


It's for weekend

Saat acara non formal seperti menghadiri seminar atau sekedar undangan makan siang, saya memilih gaya sporty. sepatu atau sandal yang saya pakai adalah berjenis flat shoes. Apa itu flat shoes? Flat shoes adalah sepatu 'teplek' atau sepatu yang tanpa hak atau sol sepatu. Sehingga memudahkan si pemakai bergerak dinamis. Biasanya, dulu waktu saya kuliah, saya selalu memakai sepatu berjenis flat shoes be-bob ini. Iyalah, lha wong kerjaan saya dulu mengejar-ngejar bis kalau mau berangkat atau pulang kuliah. Kalau saya pakai high heels, saya bisa selalu ketinggalan bis hehe :)

Great Shoes! 

Saat ada undangan pernikahan atau undangan makan malam dari mantan pacar (alias suami tercinta hehe..), saya selalu ingin sedikit tampil sexy dan elegan. Saya memilih sepatu be-bob berjenis high heels yang berhak 7 cm. High heels itu kesukaan saya. Walaupun menyiksa, tapi high heels bisa membuat wanita yang cantik menjadi semakin cantik. Kaki akan dipaksa terlihat lebih jenjang dari aslinya. Jangan salah, walaupun saya memilih high heels be-bob berukuran 7 atau 9 cm sekalipun, saya tidak pernah bermasalah dengan kaki. Karena be-bob sangat nyaman even dipakai lama :)


Ahh.. rasanya hampir setiap hari, hari-hari saya diwarnai oleh Be-Bob Shoes ini. Baik dalam segala event ataupun kesempatan, Be-bob shoes selalu menemaniku.

So, this is my story, what about you? :)

me and Be-Bob


10 comments

  1. Selamat ya Mak, tulisannya emang ciamik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihh udah mampiir mak Helda :)

      Delete
  2. Selamatttt :) lengkap banget bahasan sepatu + stylenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mba noniq sudah mampir.. semoga dapat menginspirasi ya..

      Delete
  3. Selamat, Kereeen, kapan nih sepatunya dibuat GA ? Colek daku ya mak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihhh mak Arin.. hihii.. aku gak dapet sepatu maak, aku dapet hadiah handphone :) siaap... nantikan aku bikin GA yak hehe ^^

      Delete
  4. niatt foto depan counter xD...

    selamat maak,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... saking senengnya karena sepatu bebob diskon besar maak :) aku penggila sepatu bebob hehe..

      Delete