Boots is My Style



hmm...sepatu Boots ini selalu menjadi impianku setiap aku melewati etalase2 toko di setiap mall perbelanjaan yang aku datangi. Pasalnya aku belum bisa memiliki sepatu indah ini selain karena harganya mahaaal ya boo, lalu aku punya komitmen, kalau aku belum mencapai target penjualan ke 'sekian' aku belum bisa menerima reward.. 

Boots (atau sepatu bot dalam bahasa indonesia) menurut kamus besar bahasa indonesia bisa diartikan sepatu yang terbuat dari kulit, dan bagian tumitnya tebal dan keras. Biasanya modelnya melebihi dari tumit atau mata kaki.

Dulu sepatu bot hanya dipakai untuk kepentingan tertentu saja, seperti bermain ice skating, sepatu khusus berkebun, di area persawahan dsb. tapiii sekarang sepatu bot sudah menjadi trend fashion loh :)






Just Take a look for a while this boots. 

Boots tersebut terbuat dari bahan suede. Bahan suede adalah jenis bahan kulit dengan bulu-bulu halus atau beludru pada permukaannya. Istilah ini dikenalkan pertama kali di Perancis “gants de Suède” yang secara harfiah berarti “sarung tangan dari Swedia”.

Biasanya bahan suede ini tidak tahan akan air jadi kelenturannya tidak seawet sepatu kulit asli. Yaiyalaah harga sepatu kulit asli beda 2x lipat dari sepatu berbahan suede. hanya saja agak 'sedikit' ekstra untuk menjaganya.

Tips dari saya untuk merawat sepatu apapun yang berbahan suede, adalah jika sepatu terkena noda, jangan dibersihkan dengan air, tapi bersihkanlah dengan handbody lotion dengan menggunakan media kapas. usapkan lembut. dan noda pun bisa hilang :)

Booth model Amanda Leather Boot ini sangat pas dipadukan dengan balutan dress yang panjangnya selutut serta panjangnya tidak melebihi mata kaki. karena tujuan menggunakan booth heels setinggi kurang lebih 12 cm ini adalah ingin menonjolkan heelsnya ini. Dengan memakai boot setinggi 12 cm ini kaki kita akan semakin jenjang lho ;)


Souce : Pinterest
Bila kamu penyuka gaya sedikit 'manly', kamu bisa memadu padankan jaket yang berbahan jeans sebagai outfits. Lalu untuk busana utamanya memakai dress sleeveless berwarna biru donker juga. Untuk aksesorisnya bisa memakai sabuk / belt berwarna yang senada dengan boots yang akan kita pakai. Untuk tasnya, bisa memilih warna coklat senada dengan bootsnya. Untuk tas hendaknya jangan memakai warna biru sama halnya dengan warna dress, karena selain tas fungsinya sebagai aksesoris, warna biru adalah warna mati bila dikenakan warna sama dengan dressnya. So, sebaiknya pilihlah warna yang senada dengan belt atau bootsnya.

Coklat dan biru adalah perpaduan warna yang sangat baik.

So, what d'you best style of boot? :)

Okey, segitu dulu reviewku tentang sepatu boot. ahh... alarm bawah sadar sudah memanggilku untuk terbang ke alam mimpi...

see you ^^

No comments